Setiap minggu kami menerbitkan banyak rendering. Sementara beberapa dari mereka melihat model baru yang sebenarnya datang dalam beberapa bulan ke depan, yang lain sebagian besar dilakukan untuk bersenang-senang. Mereka membayangkan kreasi super-futuristik yang kemungkinan tidak akan mencapai jalur produksi dalam waktu dekat, jika pernah sama sekali.

Di sini di Motor1.com, kami semua menyukai gambar virtual dan itulah sebabnya kami pikir kami akan membagikan satu artikel rendering tambahan setiap minggu. Ini menggabungkan latihan desain terbaik yang dibuat oleh seniman kami sendiri, serta gambar yang disediakan oleh desainer otomotif independen, siswa, dan hanya gearhead biasa.

Kami akan memperbarui artikel ini dengan rendering baru dari minggu lalu setiap Kamis. Dengan demikian, Anda akan memiliki semua interpretasi digital keren yang berguna saat Anda ingin melihat masa depan secara singkat.

Kia sedang mengerjakan model andalan baru yang ditenagai oleh powertrain listrik murni. EV9 akan debut tahun depan dan mulai dijual pada kuartal kedua 2023, menawarkan nol emisi dan hingga tujuh kursi.

Render Kia EV9

Hyundai sedang merombak kendaraan listrik bermerek N pertamanya. Performa jika Ioniq 5 N akan mencerminkan angka Kia EV6 GT, yang berarti desain yang terinspirasi retro akan dilengkapi dengan 576 tenaga kuda dari output puncak.

Rendering Hyundai Ioniq 5 N

Bentley Batur adalah salah satu kendaraan perusahaan yang paling langka dan paling mahal hingga saat ini. Tidak ada kabar tentang model konvertibel potensial, tetapi rendering ini membuktikan Bentley perlu mempertimbangkan ide ini karena Brit open-top ini terlihat memukau.

Rendering Bentley Mulliner Batur Convertible

Generasi GT-R saat ini tidak lagi tersedia di Eropa dan Australia. Ini sangat menyarankan model baru sedang dalam pengerjaan dan rendering ini mengusulkan desain yang sangat menarik untuk kendaraan performa.

Rendering Nissan Skyline GT-R baru

By Justin