Ferrari F40 Dengan Liberty Walk Widebody Kit Debut Di Tokyo Auto Salon

Penggemar Ferrari, lihatlah. F40 adalah superstar tahun 80-an dan produksi terbatasnya telah mengubahnya menjadi klasik. Tuning satu mungkin adalah hal terakhir yang harus Anda lakukan dan perlihatkan kepada penggemar, apalagi membedah spatbornya, membantingnya ke tanah, dan mengecatnya dengan warna putih.

Tapi tuner Jepang Liberty Walk melakukan hal itu dan menunjukkannya pada logam di Tokyo Auto Salon 2023. Ini mengikuti penggoda kit berbadan lebar yang dipamerkan perusahaan tahun lalu, meskipun yang satu itu datang dengan warna merah yang lebih dapat diterima.

Pos media sosial tersemat di atas memperlihatkan Ferrari F40 berbadan lebar berwarna putih di dalam logam, yang juga dapat Anda akses melalui tautan sumber di bawah ini. Video di atas halaman ini menunjukkan pembukaan sebenarnya di pameran mobil.

Seperti yang Anda lihat, supercar yang dikonversi ini hadir dengan front cowl baru, cover duct, cover lampu, splitter side skirt, sayap belakang, diffuser, dan fender yang lebih lebar. Ada juga bukaan besar pada kap mesin dan satu saluran NACA di tengah, bukan dua yang asli. Lampu pop-up hilang, terima kasih (atau tidak, terima kasih?) Untuk konversi widebody.

Apakah transformasi aftermarket ini penistaan ‚Äč‚Äčatau tidak, itu sepenuhnya terserah Anda. Tapi dilihat dari komentar yang dilontarkan saat kendaraan itu diejek, ini tidak akan diterima dengan baik oleh penggemar.

Liberty Walk tidak mengatakan apakah ada penyetelan mesin yang terlibat, tetapi kami menduga perusahaan tidak menyentuh mesin V8 2.9 liter twin-turbo milik F40. Sebagai catatan, pabrik yang diinduksi secara paksa diberi peringkat pabrik pada 471 tenaga kuda (351,5 kilowatt) dan torsi 426 pound-feet (577 Newton-meter), secara eksklusif dikawinkan dengan gearbox manual lima kecepatan.

Perusahaan tuning Jepang tidak mengungkapkan harga kit widebody F40. Situs webnya telah mencantumkan produk meskipun bagian harga diberi label “TANYA”. Dengan konversi yang kontroversial seperti ini, kami yakin itu itu bagian tidak akan terlalu ramah untuk saat ini, tapi siapa tahu?

Bagaimana dengan kamu? Apa yang dapat Anda katakan tentang kreasi baru Liberty Walk ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.