GMC Sierra EV akhirnya terungkap, memberi pembeli opsi tambahan jika mereka berada di pasar untuk truk listrik. Namun, tampaknya Direktur Desain Pengalaman Ford saat ini Ryan McManus tidak sepenuhnya terhibur dengan truk EV GMC baru, terutama dengan bagaimana sistem infotainmentnya dirancang.

Dalam posting media sosial melalui Twitter, McManus memposting foto sistem infotainment berorientasi vertikal Sierra EV, bersama dengan keterangan yang mengatakan:

Hai @GM, kami baru saja mengirimi Anda file CAD untuk Sync Knob, mungkin telah menghemat beberapa jam kerja Anda.

McManus mengacu pada tombol infotainment GMC Sierra EV, yang terletak di tengah bawah layar potret. Sebagai referensi, tentu saja terlihat mirip dengan bagaimana Ford merancang sistem infotainment Sync pada Ford Mustang Mach-E dan F-150 Lightning, yang dapat Anda lihat berdampingan di atas.

Kesamaan antara sistem Ford dan GMC tidak berhenti di situ. Sama seperti Ford, infotainment Sierra EV memiliki kontrol iklim yang terletak di bagian bawah layar.

GMC memiliki keunggulan di layarnya. Ini fitur integrasi Google, perkumpulan kustomisasi, dan kemampuan layar terbagi. Kenop di Sierra EV juga memiliki bezel logam tebal.

Itu bukan satu-satunya keunggulan Sierra EV dibandingkan F-150 Lightning. Kisaran EPA maksimum truk listrik Ford adalah 320 mil (515 kilometer), yang sedikit lebih pendek dibandingkan dengan perkiraan 400 mi (644 km) Sierra EV Denali Edition 1. GMC juga jauh lebih bertenaga, dengan sistem penggerak semua roda motor ganda yang diumumkan menghasilkan hingga 754 tenaga kuda (562 kilowatt) dan torsi 785 pon-kaki (1.063 Newton-meter) dalam mode Daya Maks.

Apakah menurut Anda GMC meniru desain tombol sistem Sync Ford seperti yang disiratkan McManus? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.

By Justin