Toyota Mempelajari Tundra Million-Mile 2007 Saat Merancang Model 2022

Selama bertahun-tahun, kami telah melihat mobil mencapai klub jutaan mil. Ini adalah bukti ketahanan terbaik untuk kendaraan apa pun dan secara kebetulan, sejumlah kendaraan yang telah kami bahas adalah Toyota.

Khususnya, dua unit Toyota Tundra dari tahun 2007. Salah satunya dimiliki oleh Victor Sheppard, yang berada pada jarak satu juta mil (1.609.000 kilometer). Toyota memberi Sheppard Tundra baru untuk menggantikan truk lamanya.

Pembuat mobil kemudian mempelajari kendaraan untuk melihat apa yang membantu dalam sembilan tahun di jalan, dan hari ini, Chief Engineer Toyota Mike Sweers membagikan apa yang dia dan timnya pelajari dan terapkan pada model 2022.

Ketika Toyota menerima Tundra jutaan mil Sheppard, satu-satunya hal yang tidak berfungsi adalah pelindung pelindung matahari di sisi pengemudi dan odometer yang mencapai batas 999.999 mil. Bahkan rangka kursinya tidak tertekuk dan busanya tidak dipakai, hanya menunjukkan keausan ringan.

Namun, tempat tidur truk menunjukkan tekanan yang parah, yang mendorong Sweers untuk membangun tempat tidur yang lebih tahan lama untuk Tundra 2022. Dia menggunakan material komposit yang lebih ringan, lebih kokoh, dan tidak mudah berkarat, yang diuji dengan melempar batu, balok cinder, dan bahkan mesin V8 di atasnya. Tempat tidur selamat tanpa penyok.

Sementara itu, Sweers memilih bingkai linier berbentuk tangga untuk Tundra, bukan yang biasa dari pendahulunya. Desain baru memberikan dukungan yang lebih luas ke tempat tidur, memungkinkan distribusi berat yang lebih merata. Dia juga fokus pada penyimpanan, termasuk yang ditemukan di bawah kursi belakang.

Sweers juga menggunakan rantai penggerak 1 3/4 inci yang lebih lebar – seperempat lebih lebar dari semua model Tundra sebelumnya.

“Ketika Anda meningkatkan lebar rantai, roda gigi planet Anda, poros Anda, segala sesuatu yang lain harus ditingkatkan untuk mengikutinya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *