Ford Maverick Tremor Memata-matai Benar-benar Tidak Tersamar

Jajaran Ford Maverick berkembang, dan spy shot ini menangkap apa yang tampak seperti model Tremor yang dikabarkan tanpa kamuflase. Ini meluncur di sekitar jalan-jalan Dearborn, Michigan.

Di depan, Maverick ini memiliki fasia bawah yang direvisi dengan kait derek oranye mencuat dari setiap sisi. Panel ini dimiringkan sedemikian rupa sehingga memberikan sudut pendekatan yang lebih baik.

Kisi-kisi memiliki lubang masuk persegi panjang di jala, dan ada aksen oranye di tengah yang memanjang ke lampu depan.

Truk itu mengendarai roda dengan jari-jari berbentuk V dan gaya chunky. Masing-masing memiliki bagian oranye dengan warna senada yang ada di gril dan kait derek.

Sentuhan yang menarik adalah logo Lariat di spatbor depan berwarna oranye senada dengan aksen lainnya. Namun, kami berharap lencana ini menampilkan “Tremor” untuk menandai model, seperti pada versi F-150. Ini mungkin merupakan indikasi bahwa Maverick Tremor mungkin menjadi paket pilihan untuk Lariat, daripada level trim khusus di jajaran.

Untuk mendapatkan nama Tremor, kami berharap Maverick ini memiliki beberapa penyesuaian suspensi. Sepertinya ketinggian wahana mungkin sedikit lebih tinggi dari stok tapi tidak banyak. Truk tersebut menggunakan ban Falken Wildpeak A/T.

Mata-mata kami melaporkan melihat benang oranye di kursi. Namun, itu tidak terlihat di foto di galeri.

Maverick Lariat tersedia dengan mesin pikap hibrida 2.5 liter atau EcoBoost 2.0 liter. Jika Tremor ternyata menjadi paket opsi, maka kedua mesin ini mungkin menjadi opsi dengannya.

Tembakan mata-mata baru-baru ini menunjukkan bahwa perubahan yang lebih besar akan datang ke Maverick. Ford tampaknya sedang mengerjakan powertrain baru yang terdiri dari plug-in hybrid 2,1 liter. Truk itu tampaknya masih dalam tahap awal pengembangan karena kendaraan di foto masih memakai lampu depan pengganti.

Maverick ST juga tampaknya sedang dalam perjalanan. Kendaraan pengembangan memiliki pipa knalpot yang keluar dari setiap sisi bumper belakang. Flare fender juga lebih lebar. Powertrain untuk model sporty masih menjadi misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *