Lamborghini Urus PHEV Sped Mempratinjau Model Elektrifikasi Masa Depan

Setelah banyak rumor, galeri spy shot ini akhirnya menunjukkan kepada kita hibrida plug-in Lamborghini Urus. Crossover elektrifikasi mungkin menjadi salah satu debut yang direncanakan Lambo untuk tahun ini.

Fokus utama dari gambar-gambar ini adalah flap tambahan pada spatbor belakang sisi pengemudi. Pintu matte-finish ditempelkan ke tubuh. Di belakangnya, ada tempat untuk mencolokkan kendaraan. Bukti lebih lanjut bahwa ini adalah PHEV ada di kaca depan di mana ada stiker yang menunjukkan kendaraan plug-in.

Urus ini masih memakai ujung depan model saat ini, daripada apa yang kita lihat dari penyegaran yang akan datang. Ini tidak memiliki gril yang diperbarui, kap mesin, spatbor belakang, dan elemen lain yang merupakan salah satu elemen pada model yang direvisi.

Menurut rumor sebelumnya, Urus PHEV diduga menggunakan mesin LK5 Porsche. Ini adalah sebutan untuk hybrid-assisted twin-turbo 4.0-liter V8 yang ada di model seperti Panamera Turbo S E-Hybrid. Dalam aplikasi saat ini, pabrik menghasilkan 689 tenaga kuda (513 kilowatt). Meskipun, laporan tersebut mengklaim Lamborghini mungkin mendorong output menjadi sekitar 820 hp (612 kW). Either way, ini akan menjadi upgrade atas V8 4.0-liter twin-turbo Urus yang ada dengan 641 hp (479 kW).

Urus yang diperbarui juga dilaporkan masih tersedia dengan mesin saat ini tetapi mungkin dengan peningkatan output daya. Harapkan gearbox delapan kecepatan untuk dibawa dari model yang ada ini.

Selain Urus standar dan PHEV, ada rumor model yang berfokus pada kinerja cocok di antara mereka. Ini diduga akan menghasilkan sekitar 700 hp (514 kW) dan memiliki bobot yang lebih rendah untuk menciptakan crossover yang lebih sporty.

Urus yang diperbarui mungkin debut di Pebble Beach Concours d’Elegance pada bulan Agustus. Tidak jelas apakah peluncuran hibrida akan terjadi pada waktu yang sama atau datang kemudian. Lamborghini bermaksud untuk menawarkan beberapa bentuk elektrifikasi pada semua produk merek pada akhir tahun 2024, sehingga menunggu untuk melihat PHEV seharusnya tidak terlalu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *