Cuplikan Dash Cam Menangkap Nissan 350Z Crashing, Rolling In Street Race

Teman-teman, sudah waktunya untuk mengingatkan tentang kebodohan balap jalanan. Terlibat dalam kejenakaan seperti itu di jalan umum adalah tidak pernah ide yang bagus, tetapi mengemudi ke bahu jalan raya California yang sibuk selama jam sibuk? Tidak ada cara yang berakhir dengan baik.

Dan Anda tahu apa? Itu tidak berakhir dengan baik untuk pengemudi Nissan 350Z dalam video ini. Diposting baru-baru ini oleh ViralHog, the kecelakaan kecelakaan terjadi pada 29 Juni di El Sobrante, California. Itu adalah pinggiran kota Oakland di utara kota, dan melalui keajaiban Google Maps, kami dapat memberi tahu Anda bahwa kecelakaan itu terjadi tepat di arah barat I-80 tepat melewati jalan layang Solano Avenue. Asalkan data GPS pada video kamera dasbor akurat, kita juga dapat mengatakan itu terjadi pada pukul 17:38 waktu setempat – tepat di tengah jam sibuk.

Video dimulai dengan mobil kamera mendekati jalan layang. Beberapa detik kemudian kami melihat sebuah mobil sport melintas di bahu kanan, tapi sudah terlambat. Pengemudi kehilangan kendali, dan saat mobil meluncur kembali ke jalan raya, kami melihat profil 350Z yang tidak salah lagi, nyaris kehilangan tiga mobil saat berputar melintasi empat jalur lalu lintas. Saat itulah mobil kedua terlihat terbang di sebelah kiri, dan juga mudah dikenali berkat atap hitamnya yang khas, fasia belakang, dan roda hitam. Itulah Toyota Camry TRD yang mengemas 301 tenaga kuda dari mesin V6 3,5 liternya.

Menurut deskripsi video, kedua mobil itu sedang balapan. Apakah itu berarti kontes kecepatan atau semacam pengejaran jahat, tidak mungkin untuk mengatakannya. Itu juga tidak masalah, karena Nissan menabrak penghalang bagian dalam cukup keras untuk membalik ke atapnya, menumpahkan bagian di jalan raya sambil meluncur kembali ke lalu lintas. Mengingat waktu, untungnya tidak ada lebih banyak mobil di jalan, dan dari apa yang bisa kita lihat di video, kerusakan terbatas hanya pada 350Z. Mobil kamera melanjutkan, dengan video berakhir tak lama setelah melewati pembantaian.

Adapun pengemudi Nissan, kami tidak memiliki kabar tentang cedera atau jika ada penumpang di dalam mobil. Deskripsi video mengatakan pengemudi melarikan diri dari tempat kejadian, jadi jika ada luka, tampaknya tidak terlalu parah. Adapun pengemudi di Camry, juga tidak ada kabar tentang apa yang terjadi di sana.

Jarak dekat ini bisa saja berakhir jauh lebih buruk. Teman-teman, tetap aman di luar sana, dan jika Anda merasa perlu kecepatan, selesaikan masalah itu di trek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *