Wild Kenworth Custom Camper Adalah Bagian Rig, Bagian Aliran Udara, Semua Luar Biasa

Rumah motor buatan rumah yang kami liput Motor1.com umumnya terdiri dari orang-orang yang mengambil truk atau van yang ada dan memodifikasinya menjadi sesuatu untuk ditinggali. Pembuatan dalam video ini seperti itu kecuali pembuatnya menggabungkan semi truk Kenworth yang dimodifikasi dan Airstream vintage. Hasilnya adalah rumah motor yang menarik banyak perhatian positif.

Charlie memulai pembangunan ini dengan menemukan Kenworth ini untuk dijual di New Hampshire. Itu di hutan dan tidak berjalan dalam 12 tahun. Charlie menyalakan mesin dalam waktu satu jam.

Beberapa minggu kemudian, Airstream ini muncul dalam penjualan real estat. Dia membelinya juga, dan memutuskan untuk mencangkokkan kedua kendaraan itu bersama-sama untuk membuat rumah motor yang menakjubkan. Ini cukup sulit, tetapi Charlie tampaknya ahli teknik.

Dia merombak Kenworth asli dengan komponen Volvo. Sekarang, Airstream terpasang ke truk, dan bahkan ada jalan tembus yang memungkinkan Anda berjalan dari taksi ke rumah motor.

Sayangnya, video tersebut hanya memberikan gambaran sekilas ke bagian Airstream kabin. Dari sedikit yang kita lihat, terlihat cukup nyaman. Dapur kecil, area tempat duduk, dan kamar tidur terlihat. Charlie bilang dia punya ruang seluas 110 kaki persegi di belakang sana.

Eksterior menunjukkan kecerdikan Charlie. Dia mengiris sekelompok tangki bahan bakar semi truk untuk menciptakan banyak ruang penyimpanan. Hanya seorang pengamat bermata elang yang bisa mengetahuinya. Tempat-tempat ini menyimpan barang-barang seperti peralatan dan bahkan rakit tiup. Plus, dia memiliki cukup propana di atas kapal untuk pergi sepanjang musim dingin tanpa membutuhkan lebih banyak.

Charlie kemudian membuka kap mesin, dan ada cukup banyak mesin yang dipajang. Ini adalah mesin Cummins KTTA twin-turbo inline-six dengan banyak bagian yang dipoles terlihat. Dia memperkirakan pembangkit listrik itu menghasilkan sekitar 1.000 tenaga kuda (746 kilowatt). Bahkan saat menarik Airstream dan menderek F-150, Charlie mengatakan ada daya passing yang mudah di Interstate.

Hari-hari ini, Charlie menggunakan rig ini untuk bepergian antara rumahnya di Texas dan Timur Laut. Sebelumnya, ia berkemah di mesin buatannya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *