Mitsubishi L200 Pickup Generasi Berikutnya Dimata-matai Memakai Body Produksi

Tergantung di mana Anda menyebut rumah di dunia besar kita ini, truk yang Anda lihat di sini bisa jadi L200, Triton, Strada, atau bahkan Ram 1200. Ini adalah pickup menengah generasi berikutnya dari Mitsubishi, dan apa pun namanya, ketahuilah itu itu akan berbagi semua jenis komponen dengan kendaraan lain, Nissan Navara.

Ini baru kedua kalinya kami melihat Mitsubishi baru, tapi ini adalah pertama kalinya kami melihat prototipe yang memakai bodi spesifikasi produksi. Truk yang kami lihat pada Januari 2022 adalah bagal uji yang menggunakan kulit truk saat ini, meskipun masih terbungkus camo. Kini, sangat mudah untuk melihat wajah baru yang memadukan fitur desain terkini dengan gril besar dan berani. Melihat dari dekat bagian depan menunjukkan elemen desain berbentuk C di bagian samping, mirip dengan L200 saat ini serta SUV Outlander.

Lampu siang hari yang sempit terlihat tepat di atas trim C. Lampu depan utama digabungkan ke dalam bentuk C, diposisikan di atas. Lampu penggerak besar pada model saat ini hilang; kita bisa melihat lensa yang lebih kecil tepat di atas bumper. Perubahan terbesar hadir pada gril yang mengadopsi desain mesh mirip dengan Nissan Navara. Kamuflase menyembunyikan lencana Mitsubishi dengan cara yang hampir lucu, tapi hei, itulah sifat pengujian kendaraan baru.

Dalam tampilan profil, truk ini mempertahankan bentuk yang sudah dikenal tetapi kami yakin model baru akan sedikit berkembang. Jarak sumbu roda di sini terlihat sedikit lebih panjang, memungkinkan kabin dan tempat tidur yang sedikit lebih besar. Kami tidak melihat perubahan radikal di bagian belakang; lampu belakang harus memiliki desain yang segar tetapi bagian belakangnya adalah truk pikap standar dengan bak belakang dan bumper langkah.

Tidak ada yang ketinggalan knalpot tanpa basa-basi dengan sensor terpasang untuk pemantauan emisi. Meskipun beralih ke tenaga listrik, kami berharap L200 berikutnya menawarkan berbagai mesin bensin dan diesel, tergantung pada pasar tempat penjualannya. Yang mengatakan, model hibrida plug-in dengan jangkauan listrik terbatas kemungkinan di beberapa titik juga.

Kami masih dalam proses awal, tetapi kami tahu Mitsubishi dan Nissan sangat dekat pada saat ini. L200 dan Navara generasi berikutnya kemungkinan akan menampilkan tulang yang sama dan menggunakan teknologi yang sama untuk interior. Akan membutuhkan waktu sebelum kami mendapatkan detail spesifik, karena kami tidak mengharapkan debut sampai tahun depan. Itu bisa membuat ini menjadi model 2023 atau 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *