Koleksi Berkuda Bentley Bentayga Debut Dengan Aksen Terinspirasi Kuda

Bentley sedang bermain dengan kuda poni untuk Koleksi Berkuda Bentayga yang baru. Rangkaian terbatas sepuluh kendaraan bertema kuda ini membuat debut publik di kompetisi lompat pertunjukan Brussels Stephex Masters yang berlangsung dari 24 hingga 28 Agustus. Mereka tersedia secara eksklusif dari dealer merek di Antwerp, Brussel, dan Knokke, Belgia.

Kendaraan Equestrian Collection dimulai sebagai Bentayga Mulliner dalam warna cokelat Spectre dengan kit styling serat karbon dan knalpot sport. Mereka mengendarai roda 22-inci 10-spoke dengan warna hitam.

Interior cocok dengan eksterior dengan memiliki pelapis di bawah naungan Burnt Oak. Perpipaan di kursi dan jahitan di sekitar kabin berwarna oranye Mandarin, yang memiliki rona gelap yang cocok dengan kulit cokelat. Kursi-kursi tersebut juga memiliki sulaman berbentuk berlian di sekitar bahu dan memiliki kepala kuda bergaya di atasnya.

Selain itu, jahitan berwarna Mandarin tampak pada setir dan konsol tengah. Panel pintu menampilkan elemen Herringbone Sand Tweed. Veneer di sisi penumpang dasbor menampilkan “Koleksi Berkuda Belgia” dengan lapisan logam.

Spesifikasi Mulliner dari Bentayga memungkinkan pembeli memilih dari 26 warna tambahan dari palet warna cat crossover yang biasa. Di dalam, ada 27 warna kulit dan jahitan, dan pelanggan dapat menentukan hingga tiga warna. Jika pilihan ini tidak sesuai dengan keinginan seseorang, maka klien dapat bekerja dengan perusahaan untuk membuat warna kustom. Untuk trim, ada lebih dari 100 pilihan veneer kayu dan batu.

Seperti halnya Equestrian Collection, Mulliner juga membuat Bentayga edisi khusus yang terbatas. Pada Desember 2021, kami melihat Koleksi Outdoor Pursuits. Itu datang dalam warna eksterior Havana, Cumbrian Green, dan Magnetic. Di dalam, ada kain kelas atas seperti wol tenunan dan Tweed Sand Herringbone. Mereka datang dengan termos berlapis kulit.

Pada Maret 2022, Mulliner memperkenalkan Bentayga Speed ​​Space Edition yang unik untuk dealer di Orlando, Florida. Itu memiliki tubuh Cypress, yang merupakan warna abu-abu metalik gelap dengan nada hijau, dengan aksen Api Oranye di sekitar seluruh tepi bawah tubuh. Eksterior juga memiliki Spesifikasi Blackline yang menambahkan potongan-potongan gelap di tempat krom biasa.

Di dalam, Space Edition memiliki trim Galaxy Stone untuk panel pintu dan bagian dasbor. Ada juga potongan-potongan trim Orange Flame. Pelapis kulit adalah campuran warna Beluga dan Porpoise.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *