Chrysler 300 Ute Terlihat Fantastis Dan Memiliki 425 HP

Percaya atau tidak, Anda masih dapat memesan Chrysler 300 baru pada tahun 2022. Sedan tua mulai dari $ 33.740 untuk model tahun 2022, yang bisa menjadi yang terakhir di pasar sebelum pengganti potensial tiba akhir dekade ini. Jika Anda tidak mau menghabiskan 34 ribu dolar untuk kendaraan yang menggunakan teknologi dari dekade sebelumnya, maka kami punya ide alternatif. Mengapa tidak menghabiskan setengah uang untuk Chrysler 300 ute?

Ute adalah istilah yang digunakan sebagian besar di Australia dan Selandia Baru, tetapi itu menggambarkan dengan sempurna kendaraan yang Anda lihat di galeri di bawah ini. Ini adalah truk dua pintu berdasarkan Chrysler 300 2006 dan ini bukan hanya kit tetapi juga sepenuhnya custom build. Meskipun jarak tempuhnya relatif serius yaitu 125.000 mil, ia dalam kondisi sangat baik dan patut Anda perhatikan karena berbagai alasan.

Penjual menjelaskan proyek selesai beberapa tahun yang lalu ketika atap dipotong dan bagian belakang dibentuk oleh lembaran logam yang dilas ke kerangka baja kustom dan kemudian ke bentuk tubuh yang ada. Tempat tidur truk yang baru dibentuk kemudian dicat dengan cat perak asli yang sama dengan bagian mobil lainnya. Deskripsi iklan mengatakan area muat berfungsi penuh dan bahkan ada subwoofer di dalam bagasi.

Tapi itu bahkan bukan bagian terbaiknya. Ini menjadi model SRT8, di bawah kap, ada mesin Hemi V8 6.1 liter yang mampu menghasilkan 425 tenaga kuda (317 kilowatt) dan torsi 420 pound-feet (569 Newton-meter). Gearbox otomatis lima kecepatan mengirimkan tenaga ke roda belakang untuk akselerasi 0-62 mil per jam (0-100 kilometer per jam) dalam 4,9 detik.

Penjual menjelaskan mesin dalam kondisi keseluruhan yang bagus dengan interior “yang terlihat seperti berasal dari pabrik sebagai dua tempat duduk.” Jika menurut Anda kendaraan ini menarik, lihat tautan sumber di bawah ini dan hubungi penjual untuk detail lebih lanjut. Ada juga lift di lokasi jika Anda ingin memeriksanya sebelum membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *