Ford Bronco Resmi Datang ke Eropa Dalam Jumlah Terbatas

Salah satu produk modern Ford yang paling dikenal, Bronco yang dibangkitkan, akan dijual secara resmi di Eropa. Bergabung dengan Mustang dan Explorer sebagai model yang dirancang dan dibangun untuk pasar Amerika juga tersedia di benua Lama, off-roader akan memasuki ruang pamer pembuat mobil di benua itu mulai akhir tahun depan. Ini tentu merupakan berita bagus bagi para off-roader Eropa, tetapi ada juga berita buruk.

Sayangnya, Bronco akan dijual di Eropa dalam “jumlah yang sangat terbatas”, meskipun kita tidak tahu apa artinya ini. Apa yang kita tahu pasti, bagaimanapun, adalah bahwa SUV tangguh hanya akan tersedia di pasar Eropa dengan penggerak kiri mulai kuartal ketiga 2023. Perusahaan oval biru itu memamerkan Bronco selama Sofia Motor Show 2022 bulan lalu, memicu spekulasi tentang potensi peluncurannya di benua itu.

“Bronco adalah off-roader Ford yang paling tangguh dan paling serbaguna, dan generasi baru memadukan DNA asli dengan teknologi penanganan medan terbaru dan berbagai macam aksesori untuk menciptakan ikon off-road baru,” Matthias Tonn, chief engineer, Import Vehicles at Ford of Europe, berkomentar, “Mengikuti kesuksesan besar Bronco baru di AS, kami sangat senang dapat membawa beberapa semangat petualangan kepada pelanggan kami di Eropa.”

Ford belum siap untuk mengungkapkan rincian teknis seputar Bronco dengan spesifikasi Euro. Pabrikan hanya mengatakan akan dijual secara eksklusif sebagai kendaraan empat pintu tetapi tidak ada informasi mengenai level trim dan harga. Namun, diketahui bahwa perlengkapan standar akan mencakup pernak-pernik seperti sistem audio premium Bang & Olufsen dengan 10 speaker dan subwoofer, kamera 360 derajat, dan layar 12 inci untuk sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto. kompatibilitas, dan lain-lain.

Dalam hal kemampuan off-road, Ford mengatakan Bronco akan datang ke Eropa dengan penguncian diferensial belakang standar dan diferensial depan pengunci opsional dan sistem pemutus anti-roll bar depan. Ada juga pilihan antara kotak transfer elektronik dua kecepatan dan kotak transfer elektromekanis dua kecepatan.

Ford juga menjanjikan berbagai pilihan aksesoris untuk Bronco akan tersedia. Ini termasuk sistem pencahayaan yang disempurnakan, tenda belakang, tenda atap, tenda samping, rel atap, dan pembawa khusus untuk ski, sepeda, dan kotak atap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *