Biaya, Pemeliharaan, Pro & Kontra

Jika Anda mempertimbangkan mobil listrik, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan, terutama jika Anda belum pernah memilikinya sebelumnya. Tesla Model 3 adalah EV paling populer di seluruh dunia, yang menjadikannya pilihan yang solid untuk memperkenalkan pro dan kontra kepemilikan EV, serta biaya tipikal yang terlibat. Bahkan jika Model 3 tidak ada dalam daftar pilihan teratas Anda, ulasan video di atas akan membuka mata Anda tentang apa yang harus dicari dalam model pesaing.

Kami telah membagikan seluruh host video dari saluran YouTube RSymons RSEV. Hal ini sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa liputannya cenderung menarik, sangat informatif, dan seringkali cukup unik. Meskipun video di atas bukan salah satu yang paling unik di saluran, itu pasti dikemas dengan banyak detail untuk pemilik Tesla potensial, dan bahkan pemilik EV yang bersaing.

Richard berbagi bahwa dia membeli Tesla Model 3 Long Range baru, dan dia memilikinya selama satu tahun sekarang. Selama waktu itu, dia sudah mencapai 20.000 mil, yang sempurna untuk tinjauan kepemilikan jangka panjang yang terperinci. Dia juga mengakui bahwa dia biasanya tidak menyimpan mobil terlalu lama, tetapi Model 3 telah terbukti menjadi pengecualian.

Tujuan video ini adalah untuk menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin dimiliki calon pemilik Model 3, meskipun fokus utamanya adalah pada total biaya kepemilikan. Richard mencakup efisiensi penggunaan campuran jangka panjang Model 3, biaya pengisian dan perawatan, bagaimana ban bertahan, dan banyak lagi.

Video tersebut juga membahas berbagai masalah yang dialami Richard dengan Model 3 selama tahun pertama dan 20.000 mil. Dan, mungkin yang paling penting, dia berbagi apa yang dia suka dan benci tentang sedan listrik secara keseluruhan.

Lihat video untuk informasi lebih detail. Kemudian, buka bagian komentar populer kami dan mulai percakapan untuk membantu calon pemilik EV mempelajari lebih lanjut. Jika seseorang berada di pasar untuk mobil listrik dan tidak menginginkan Model 3, EV saingan mana yang akan Anda rekomendasikan, dan mengapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *