Skoda Kamiq Facelift Dimata-matai Dengan Fascia Depan yang Didesain Ulang

Kamiq melakukan debut resminya pada Februari 2019 sebagai crossover terkecil Skoda untuk pasar Eropa. Sekarang di tahun keempat di pasar dan facelift tampaknya sedang dalam perjalanan untuk menjaga model tetap segar selama dua sampai tiga tahun di ruang pamer. Kami memiliki foto mata-mata pertama yang menunjukkan beberapa revisi visual yang signifikan ke ujung depan, meskipun tidak ada yang benar-benar besar.

Sebuah prototipe Kamiq yang baru terlihat sedang diuji di jalan umum di Austria yang sedang menarik sebuah trailer kecil. Ini adalah langkah khas untuk pabrikan Ceko yang sering mengevaluasi produk yang akan datang di bawah beban berat dengan trailer terpasang. Mobil percobaan memiliki kamuflase yang menutupi ujung depan dan kita sudah dapat melihat beberapa perubahan yang direncanakan.

Ini dimulai dengan tampilan keseluruhan yang lebih berani untuk fasia depan dengan gril baru dan bumper depan yang lebih menonjol dengan intake udara yang diubah. Tampaknya Kamiq akan mempertahankan desain lampu utama terpisah, meskipun penyamarannya menciptakan tampilan yang menipu dan mungkin ada rahasia yang bersembunyi di bawahnya. Tergantung pada level trim, kami mengharapkan desain yang berbeda untuk bagian bawah bumper dengan grade Scout mendapatkan pelat lecet yang terbuat dari aluminium.

Perubahan di bagian belakang kurang signifikan. Kami melihat desain internal baru untuk lampu belakang yang tidak akan berubah dari segi bentuk keseluruhannya. Bumper bisa mendapatkan tweak kecil tetapi secara umum, fasia belakang sebagian besar akan terus tidak berubah.

Hal yang sama dapat diharapkan untuk mesin di bawah kap seperti yang diberitakan di jalan bahwa ini akan dibawa tanpa modifikasi yang signifikan. Optimalisasi dapat diharapkan sebagian besar dalam hal sistem penyaringan gas buang karena Eropa mendapatkan standar emisi yang lebih ketat. Powertrain baru tampaknya tidak terlalu mungkin saat ini tetapi tidak sepenuhnya keluar dari permainan.

Jadwal peluncuran Skoda untuk Kamiq yang diperbarui adalah rahasia bagi kami, tetapi kami berasumsi itu tidak akan lama sampai kami melihat crossover facelift di jalan. Taruhan kami adalah rilis sebelum akhir tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *