Lihat Ford Bronco, Jeep Wrangler 392 Go Rock Crawling Di Moab

Kami tidak dapat memikirkan dua kendaraan yang lebih baik daripada Ford Bronco dan Jeep Wrangler 392 baru untuk mengatasi jalan berbatu di Moab, UT. YouTuber Didorong Gila! Jalan-jalan dengan Jeep Wrangler 392 V8-nya bersama Ford Bronco Badlands 2 pintu dengan paket Sasquatch. Kedua off-roader yang cakap ini mungkin merupakan saingan di lantai showroom, tetapi di luar jalur, mereka adalah tim yang sempurna untuk mencapai Top of The World di Moab, UT.

Persaingan off-road antara Ford Bronco dan Jeep Wrangler berarti bahwa Ford dan Jeep akan terus bekerja untuk mengalahkan satu sama lain atas nama penjualan dan hak membual. Ford Bronco adalah anak baru di blok yang memulai debutnya pada tahun 2022 setelah jeda 20 tahun. Ford dapat belajar dari Jeep Wrangler dan memanfaatkan kekurangannya untuk membuat Bronco kompetitif. Jeep merespons dengan meningkatkan permainannya dan membangun Jeep bertenaga V8 terbaik, Jeep Wrangler 392.

Ford Bronco yang ditampilkan dalam video ini adalah Badlands 2 pintu dengan paket Sasquatch dalam Velocity Metallic Blue. Ford Bronco khusus ini ditenagai oleh mesin V6 2,7 liter twin-turbo yang menghasilkan 330 tenaga kuda (246 Kilowatt) dan torsi 415 lb-ft (563 Newton-meter). V6 bertenaga ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 10 kecepatan yang mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui sistem penggerak empat roda dengan diferensial belakang penguncian elektronik. Diferensial belakang memiliki rasio final drive 4,7 untuk membantu akselerasi dengan ban 35 inci yang lebih besar yang disertakan dengan Paket Sasquatch.

Meski Ford Bronco tampil impresif, namun sulit untuk tampil menonjol dibandingkan Jeep Wrangler 392. Jeep Wrangler 392 menggabungkan semua performa dari Jeep Wrangler Rubicon 4 Pintu dengan tambahan mesin V8 6.4 liter yang menghasilkan 470 tenaga kuda ( 350 Kilowatt) dan torsi 470 lb-ft (637 Newton Meter). V8 bertenaga ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-Percepatan yang mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui sistem penggerak empat roda yang memiliki perbedaan penguncian depan dan belakang.

Apakah Anda lebih suka Bronco atau Wrangler, bagian terbaik dari mesin off-road ini adalah menabrak jalan setapak dan bersenang-senang dengan keluarga dan teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *