Cadillac CT4-V Blackwing Track Edition Digoda, Pemesanan Dibuka Pada Bulan Agustus

Cadillac akan mengungkapkan model Track Edition khusus dari CT4-V Blackwing Juli ini, dan teaser terbaru menambahkan lebih banyak detail sebelum debutnya. Lebih penting lagi, pembuat mobil telah mengumumkan tanggal pasti kapan pemesanan dibuka.

Berbeda dengan video teaser sebelumnya yang menampilkan lebih banyak detail eksterior dari CT4-V Blackwing Track Edition mendatang, yang terbaru hanya dilengkapi dengan foto. Namun, Cadillac menyebutkan dalam posting media sosial bahwa model edisi khusus akan datang dengan paket interior yang unik, meskipun spesifikasinya belum diumumkan.

Dari apa yang kami kumpulkan sejauh ini, CT4-V Blackwing Track Edition akan hadir dengan detail eksterior khusus yang membedakannya dari Blackwings biasa. Ini memiliki splitter depan dengan lapisan serat karbon terbuka dan merek IMSA, sedangkan kusen samping dan kap mesin memiliki garis-garis dalam skema warna Seri V Cadillac. Versi putih juga dilengkapi dengan tutup cermin merah tua.

Sementara itu, sirkuit Sebring – tempat mobil balap Cadillac DPi-VR mencatatkan kemenangan keseluruhan dalam balapan 12 jam pada 2019, 2021, dan 2022 – digambarkan sebagai garis besar di setidaknya salah satu jendela sudut belakang.

Meskipun tidak disebutkan secara eksplisit, kami dapat mengharapkan beberapa penyesuaian mekanis dalam model Track Edition mengingat penunjukan berorientasi kinerjanya. Ini belum dikonfirmasi, jadi jangan menahan napas untuk itu. Yang bisa kami pastikan adalah ketersediaannya yang terbatas, yang hingga saat ini masih dirahasiakan.

Cadillac sebelumnya mengatakan bahwa model CT4-V Blackwing Track Edition akan debut pada bulan Juli. Jika Anda tertarik untuk membelinya, pemesanan dibuka pada 1 Agustus 2022. Namun, jangan berharap jalur reservasi kosong; ingat bahwa pemesanan awal untuk sedan CT4-V dan CT5-V Blackwing biasa dipenuhi dalam beberapa menit ketika diluncurkan tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *