2024 Kia ​​Seltos Facelift Debut Dengan Lampu Baru Dan Kabin yang Dirombak

Saat itu Juni 2019 ketika Kia memperluas jajaran globalnya dengan memperkenalkan Seltos. Tidak sampai November tahun yang sama ketika model tersebut merayakan debutnya di Amerika Utara di Los Angeles Auto Show sebelum mulai dijual pada kuartal pertama tahun 2020. Maju cepat hingga hari ini, crossover kompak sudah mendapatkan pembaruan substansial – terutama di dalam kabin – untuk tetap segar di segmen yang sangat kompetitif.

Perubahan dimulai di bagian luar di mana Seltos mendapat lampu depan yang dikerjakan ulang dengan lampu LED daytime running baru dan lampu kabut vertikal yang diperbarui secara diam-diam. Kia juga mengubah tampilan skid plate depan sementara kisi-kisi jala tampak sedikit lebih besar sekarang setelah memindahkan bagian trim perak dari tengah ke bawah.

Di bagian belakang, light bar telah ditambahkan untuk memberikan ilusi kendaraan yang lebih luas sementara lampu belakang memiliki konfigurasi yang lebih tajam. Reflektor merah telah diposisikan ulang ke dalam kelongsong plastik bemper dan ada (Untungnya!) tidak ada tip knalpot palsu.

Melangkah ke dalam kabin, 2024 Seltos hadir dengan dasbor yang dimodifikasi secara menyeluruh untuk mengakomodasi sepasang layar 10,25 inci yang duduk berdampingan. Tuas persneling yang chunky kini sudah ketinggalan zaman karena telah digantikan oleh sakelar putar, yang masih diapit oleh beberapa tombol seperti sebelumnya. Kia juga mengubah kontrol HVAC, tapi jujur, kami senang mereka masih ada dan belum ditelan oleh infotainment.

Dalam mode khas Hyundai/Kia/Genesis, pengungkapan hari ini hanya tentang perubahan visual. Spesifikasi teknis lengkap akan diungkapkan bulan depan ketika Seltos 2024 akan dipamerkan di Busan Motor Show di Korea Selatan. Seperti sebelumnya, model tidak akan datang ke Eropa di mana Kia memiliki slot XCeed berukuran sama di atas Stonic yang lebih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *