Dodge Charger Widebody Ute From Smyth Performance Tampak Siap untuk Hellcat

Kami adalah penggemar berat konversi ute dari kru di Smyth Performance. Kami telah menampilkan beberapa mobil di sini, terutama truk VW Beetle yang terlalu imut. Perusahaan juga membuat kit konversi untuk berbagai kendaraan lain, termasuk Dodge Charger generasi keenam yang tiba pada tahun 2006. Sekarang, cinta ute diperluas ke Charger saat ini, dan terus terang, kami hanya menghitung hari sebelum Charger SRT Hellcat ute diluncurkan ke dunia.

Perusahaan telah secara resmi mengumumkan konversi tempat tidur pikap untuk Charger generasi ketujuh, yang tersedia untuk dipesan sekarang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, muncul tiga rendering yang menunjukkan bagaimana produk akhir akan terlihat, dibuat untuk Smyth Performance milik Oscar Vargas (WB.Artist20) di Instagram.

Jika terlihat mirip dengan konversi yang tersedia untuk Pengisi Daya yang lebih lama, Anda tidak salah. Smyth Performance mengatakan kit baru menggunakan 90 persen suku cadang dari penawaran saat ini. Perubahan visual termasuk tweak styling di samping untuk menyatu dengan bodi Charger yang lebih baru, bersama dengan surround belakang one-piece baru dan roll pan yang diperbarui. Perusahaan juga menghabiskan banyak waktu untuk menggabungkan bentuk tanpa mengubah lokasi pengisi bahan bakar.

Kali ini, ada juga kit widebody opsional untuk menambahkan tampilan yang sangat berotot ke mobil truk. Hal ini memungkinkan Charger ute untuk menggunakan ban dengan lebar 315 di bagian belakang, lebih dari cukup untuk mengakomodasi konversi Charger Widebody atau hanya membuat rig widebody dari model standar.

Secara teknis, peluncuran pertama dari 25 kit konversi edisi khusus mulai dijual beberapa minggu yang lalu. Harga belum diposting; kit untuk Charger 2006-2010 mulai dari $3.590 untuk bahannya. Pemasangan tentu saja dapat bervariasi tergantung pada toko yang melakukan pekerjaan tersebut, tetapi Smyth Kits membuatnya menjadi operasi yang cukup mudah. Kita tahu sentuhan widebody menambahkan $1.000 ke harga, tapi jika Anda sedang membangun sebuah Charger SRT Hellcat ute, tampaknya setetes ember untuk tampilan yang lebih agresif.

Pengiriman kit pertama akan dimulai pada bulan Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *