2024 Infiniti QX80 Memberi Sinyal Bahasa Desain Baru Dan Reboot Perusahaan

Infiniti QX80, meskipun secara umum sangat mumpuni, adalah salah satu kendaraan tertua yang saat ini tersedia di pasar mobil baru di Amerika Serikat. Itu disegarkan dengan teknologi baru untuk model tahun 2022 (lihat tautan terkait di bawah) tetapi sudah menunjukkan usia dan tulang tanggalnya. QX80 baru saat ini sedang dalam pengembangan dan akan memiliki peran yang jauh lebih penting daripada hanya menggantikan pendahulunya. SUV andalan merek tersebut akan memperkenalkan bahasa desain baru untuk pembuat mobil, baik di dalam maupun di luar.

Informasi ini diungkapkan oleh Ketua Infiniti Peyman Kargar, yang ditunjuk sebagai bos merek global Infiniti pada Juni 2020. Baru-baru ini, ia mengobrol dengan Berita Otomotif dan menegaskan QX80 baru akan menandakan era baru bagi pabrikan premium. Ini akan meningkatkan spesifikasi kinerja model untuk menjauhkannya dari Nissan Armada, yang dengannya ia berbagi dasar-dasar dan teknologinya. Tujuan utama Infiniti adalah meluncurkan QX80 baru sebagai saingan langsung yang lebih memadai untuk SUV mewah seperti Land Rover Range Rover dan Lexus LX.

QX80 baru akan menjadi yang pertama dari beberapa produk Infiniti generasi berikutnya yang harus me-reboot citra merek, baik secara visual maupun dalam hal kualitas dan kinerja. Ini berarti wajah korporat baru akan disematkan pada model mendatang, yang akan memulai debutnya di SUV andalannya. Pendampingan identitas visual baru ini akan menjadi identitas dealer baru bagi toko-toko ritel, meski hanya sebatas rekomendasi dan bukan redesign lengkap dari fasilitas yang ada.

Langkah besar berikutnya dalam rencana reboot Infiniti akan datang pada tahun 2025 ketika marque akan meluncurkan kendaraan listrik penuh pertamanya. Ini diharapkan menjadi penerus ideologis sedan Q50 tetapi dengan powertrain nol-emisi. Sebuah crossover EV kecil juga dapat diluncurkan segera setelah sedan listrik, serta SUV coupe kompak yang ukurannya serupa dengan QX60. Pada akhirnya, Infiniti menginginkan mayoritas, tetapi tidak semua, penjualannya di seluruh dunia berasal dari kendaraan listrik bertenaga baterai pada akhir dekade ini.

hemat lebih dari $3.400 rata-rata diskon MSRP* untuk yang baru INFINITI QX80

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *