2023 Hyundai Ioniq 6 Final Teaser Mengumumkan Pengungkapan Desain 29 Juni

Di lautan crossover dan SUV, menyegarkan melihat sedan tua yang bagus memiliki masa depan di era listrik. Ioniq 6 tidak bisa datang lebih cepat, telah dipratinjau pada Maret 2020 oleh konsep Nubuat yang cantik. Meskipun tidak akan terlihat semulus mobil pamer sebelumnya, teaser yang dirilis dalam beberapa hari terakhir telah membuat kami percaya bahwa model produksi tidak akan menjadi sedan tiga kotak yang hambar. Datang 29 Juni, desain akan terungkap sepenuhnya.

Sementara itu, Hyundai menyelinap dalam satu gambar teaser terakhir dari pesaing Tesla Model 3-nya. Ini menunjukkan bagian fasia depan yang bagus dengan lampu LED daytime running pixelated dan desain bumper depan yang halus untuk membantu aerodinamis dan mencapai jangkauan yang lebih luas. Pratinjau lain telah menunjukkan garis atap bergaya coupe Ioniq 6 dan lampu rem ketiga yang lebar menampilkan tema piksel yang sekarang sudah tidak asing lagi.

Dengan semakin banyak negara yang mulai menyetujui kamera samping untuk mobil jalan raya, Ioniq 6 juga akan membuang kaca spion tradisional. Ini harus berkontribusi pada aliran udara yang lebih baik, lebih ditingkatkan dengan gagang pintu yang akan tetap rata dengan bodi saat tidak digunakan. Tentu saja, kita telah melihat fitur-fitur ini pada Ioniq 5, yang memiliki Cd 0,288. Logika memberitahu kita bahwa sedan akan memiliki angka yang lebih rendah karena tidak akan setinggi crossover.

Hyundai mengatakan hanya desain lengkap yang akan disajikan besok, jadi kami kemungkinan harus menunggu lebih lama untuk spesifikasi teknisnya. Diyakini Ioniq 6 telah diregangkan dua sentimeter (0,8 inci) dari yang semula dimaksudkan demi aero yang lebih baik. Kami telah mendengar melalui selentingan bahwa bumper telah sepenuhnya didesain ulang juga untuk alasan yang sama. Untuk memaksimalkan jangkauan, paket baterai 77,4 kWh yang lebih besar dari yang direncanakan akan dipasang. Di dalam, bezel kluster instrumen digital dan layar sentuh infotainment dibuat lebih ramping dibandingkan dengan Ioniq 6.

Produksi seri di Pabrik Asan di Korea Selatan dilaporkan dimulai pada bulan Juli, sehingga pengiriman pertama ke pelanggan diharapkan dilakukan sebelum akhir tahun. Saat diluncurkan, versi paling mahal akan memiliki motor listrik ganda, penggerak semua roda, dan sekitar 300 tenaga kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *