Mercedes-Benz GLS Facelift Dimata-matai Dengan Tubuh yang Hampir Tidak Disamarkan

Kami belum pernah melihat Mercedes-Benz mengerjakan GLS-Class yang disegarkan selama beberapa bulan, tetapi gambar baru akhirnya tiba. Yang ini terlihat lebih siap produksi dari sebelumnya.

Hidung memakai fasia depan baru yang menambahkan elemen terbuka di atas lubang masuk di sudut. Secara visual, elemen ini membuat GLS terlihat jauh lebih khas. Gril dan lampu depan sepertinya tidak ada perubahan.

Tidak ada tweak di sepanjang sisi. Seperti penyegaran GLA-Class baru-baru ini, mungkin ada desain roda baru untuk memberikan model tampilan yang lebih segar.

Strip kamuflase di bagian belakang menutupi lampu belakang. Bungkusnya menyembunyikan banyak, tetapi bentuk potongannya terlihat sama. Namun, tata letak lampu di dalamnya tampaknya baru.

Kami tidak memiliki spy shot di dalam GLS yang diperbarui. Mata-mata kami mengklaim ada grafis yang diperbarui untuk kluster instrumen digital dan sistem infotainment. Roda kemudi diduga berbeda juga.

Pada saat yang sama, Maybach GLS juga akan menerima pembaruan. Kumpulan spy shot terakhir yang kami lihat (galeri di atas) hanya menunjukkan lampu depan yang diubah.

Saat ini, tidak ada indikasi apakah GLS yang diperbarui mungkin memiliki perubahan powertrain. Kami tidak melihat indikasi kuat dari penyesuaian besar.

GLS tersedia dalam beberapa tingkatan di AS. Trim dasarnya adalah 450 4Matic dengan mesin hybrid ringan 3.0 liter turbocharged inline-six. 580 4Matic menawarkan upgrade menggunakan mesin hybrid ringan 4.0 liter twin-turbo V8. Pembeli yang berfokus pada kinerja dapat memilih AMG GLS 63 dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbo dengan teknologi EQ Boost yang menghasilkan 603 tenaga kuda. Maybach GLS 600 4Matic juga memiliki mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang menghasilkan 550 hp dalam aplikasi ini.

Akhir musim panas ini, SUV EQS akan debut untuk memberi pelanggan penawaran listrik dengan posisi serupa di jajaran. Ini akan menawarkan pembeli 355 hp dalam model 450 dan 536 hp di kelas 580. Harapkan model AMG akan datang kemudian, dan Mercedes sudah memiliki konsep untuk versi Maybach untuk orang-orang yang ingin berlayar dalam kemewahan tanpa emisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *