ID Volkswagen. Konsep Aero Resmi Diungkapkan Dengan Jangkauan 385 Mil

Volkswagen awalnya dimaksudkan untuk menunjukkan ID. Aero pada April di Beijing Motor Show 2022. Itu tidak terjadi karena orang-orang dari Wolfsburg tidak punya cara lain selain menjadwal ulang pemutaran perdana konsep tersebut karena acara tersebut dibatalkan karena kebangkitan kasus virus corona. Waktunya akhirnya tiba untuk melihat apa yang pada akhirnya akan menjadi sedan listrik global pertama merek tersebut mengingat e-Lavida hanya dijual di China.

Sebuah evolusi dari ID. Vizzion dari 2018, ID baru. Aero masih dicap resmi sebagai mobil konsep. Namun, sekarang disajikan dalam kedok produksi yang lebih dekat dengan koefisien drag yang sangat rendah yaitu 0,23. Bodinya yang ramping akan membantu sedan listrik ini menempuh jarak hingga 385 mil (620 kilometer) dalam siklus WLTP yang diterapkan di Eropa. Itu akan datang ke Amerika Utara juga tetapi kami mengharapkan angka EPA lebih rendah.

VW sangat tenang tentang spesifikasi teknis, hanya menyebutkan ID. Aero memiliki panjang hampir lima meter (16 kaki) dan menggunakan roda 22 inci. Tentu saja, sedan listrik ini akan menggunakan platform MEB dan kami diberitahu bahwa itu akan berfungsi sebagai ID andalannya. mobil, diposisikan di atas ID.3, ID.4, ID.5, dan ID.6 khusus China. Mengingat statusnya yang paling tinggi, ia dapat menyandang nama ID.7, tetapi tidak ada yang resmi saat ini.

Omong-omong, VW akan menjual ID-nya. Aero di negara terpadat di dunia dalam dua rasa yang berbeda – satu dari FAW-VW dan yang lainnya dari SAIC-VW. Perusahaan telah menerapkan strategi yang sama untuk ID lainnya. model yang dijual di Cina melalui dua usaha patungan lokalnya. Patut disebutkan China akan menjadi yang pertama mendapatkan EV baru, mulai paruh kedua tahun depan. Eropa dan Amerika Utara akan menyusul.

Jangan sampai kita lupa VW juga meluncurkan versi wagon dari konsep aslinya. Dijuluki ID. Space Vizzion, EV atap panjang dihadirkan pada akhir 2019 untuk memberi sinyal penggunaan yang lebih praktis pada mobil berukuran sedang. Namun, tidak jelas apakah estate tersebut akan menelurkan model produksi bagi mereka yang lebih menyukai fleksibilitas ekstra tetapi tidak selalu menginginkan SUV.

Aero B / ID.7 tidak akan tetap menjadi kendaraan listrik berbasis MEB terbesar VW mengingat SUV ID.8 berukuran Atlas diumumkan hampir setahun yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *