Tidak Mampu Membeli Mobil Balap Klasik Pra-Perang? Bangun Sendiri Seperti yang Dilakukan Orang Ini

Mari kita hadapi itu, membeli mobil balap pra-perang jauh melampaui anggaran sebagian besar penggemar mobil meninggalkan banyak dari mobil-mobil ini untuk duduk dalam koleksi menarik lapisan debu yang bagus. Biaya tinggi ini tidak menghentikan Frans yang membangun satu-satunya mobil balap pra-perangnya dari bawah ke atas. Di video YouTube terbaru Barcroft Cars, kami melihat sekilas di balik layar tentang apa yang diperlukan untuk membuat mobil balap pra-perang Anda sendiri.

Franz selalu menyukai tampilan mobil balap sebelum perang dan bermimpi memilikinya. Alih-alih membeli barang antik, dia memutuskan untuk membuatnya sendiri. Mobil yang dihasilkan disebut Dutchie dan merupakan kreasi unik yang dibangun di sekitar drivetrain yang benar-benar periode.

Dutchie adalah bangunan yang terinspirasi oleh mobil balap lama yang akan menggunakan Indy 500 pada hari-hari awal seri balapan. Franz merancang dan membangun Dutchie dengan mesin straight-8 dan transmisi dari stok suku cadang mobil balap sebelum perang yang dia peroleh.

Setelah merakit rangka dan drivetrain, Franz meletakkan kursi di tempat yang ingin dia duduki dan mulai membuat bodi mobil. Dia mulai dengan bingkai logam dan kemudian meletakkan selimut untuk merasakan hasil akhirnya. Proses ini memungkinkan Franz untuk mengubah tubuh Dutchie ke spesifikasi yang tepat.

Franz bekerja dengan seorang seniman logam untuk meletakkan lembaran logam di atas bingkai kustomnya. Hasil akhirnya adalah kendaraan cantik yang akan terasa nyaman dengan mobil balap pra-perang sekaligus memiliki desain unik tersendiri.

Ciptaan yang indah ini juga tidak menghabiskan waktu di museum. Franz secara teratur mengendarai Dutchie dan menikmati kreasinya yang pasti akan membawa senyum ke wajah para penonton yang dapat mengagumi karya praktis Franz.

Jadi jika Anda tidak mampu membeli mobil balap impian Anda, mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk membangun sendiri seperti Franz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *