Lifted F-150 Lightning Kehilangan Jangkauan yang Besar

F-150 Lightning baru merupakan penawaran menarik bagi pelanggan truk yang menginginkan kepraktisan truk berukuran penuh tanpa konsumsi bahan bakar. F-150 terlaris Ford telah memasuki jajaran listrik dengan F-150 Lightning baru yang memimpin muatan Ford menuju masa depan listrik.

Meskipun F-150 Lightning adalah fajar baru untuk truk Amerika berukuran penuh, itu tidak berarti pemilik yang bersemangat akan berhenti memodifikasi truk mereka. Tim di Town and Country Ford memutuskan untuk melihat seberapa jauh jarak yang hilang jika Anda memutuskan untuk memasang kit leveling dan roda serta ban yang lebih besar ke F-150 Lightning baru Anda.

Bukan rahasia lagi bahwa mengangkat truk Anda merugikan ekonomi bahan bakar karena peningkatan drag. Insinyur truk menghabiskan banyak waktu untuk menciptakan kendaraan praktis yang se-aerodinamis mungkin dengan keseimbangan antara efisiensi dan kemampuan. Untuk F-150 Lightning, jangkauan merupakan faktor penting bagi pelanggan yang ingin pergi selama mungkin di antara stasiun pengisian daya.

Dalam bentuk stok, F-150 Lightning yang digunakan oleh Town and Country Ford untuk video ini memiliki jangkauan 230 mil. Setelah memasang kit leveling dan velg besar serta jangkauan ban turun sekitar 20% menjadi hanya 186 mil. Hilangnya jangkauan 44 mil atas nama gaya ini adalah pengorbanan yang perlu dipertimbangkan pemilik truk sebelum memodifikasi EV baru mereka.

Meratakan F-150 Lightning adalah proses yang sederhana. Seperti truk bertenaga bensin saat ini, strut depan dilepas dan spacer keping dipasang di atas strut. Modifikasi sederhana ini membantu menaikkan bagian depan F-150 Lightning sekitar 2,0 inci yang memberi truk lebih banyak kehadiran dan tampilan terangkat tanpa banyak pekerjaan.

Suspensi belakang F-150 Lightning unik untuk truk ini dan akan membutuhkan solusi rekayasa sebelum kit pengangkat siap digunakan konsumen. Pengaturan suspensi belakang independen unik untuk F-150 Lightning, yang menggunakan motor listrik yang dipasang di belakang untuk menggerakkan roda belakang.

Apakah Anda akan menaikkan level F-150 Lightning Anda dengan biaya kisaran 20% atau mempertahankan stok suspensi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *