Land Rover Defender v Dacia Duster Uphill Drag Race

Bisakah Dacia Duster yang hemat anggaran bersaing dengan Land Rover Defender dalam tes off-road? Untuk mengetahui tim di carwow memiliki Land Rover Defender 110 X bertempur habis-habisan dengan Dacia Duster yang dilucuti untuk supremasi off-road. Apakah Dacia Duster memiliki peluang melawan Land Rover Defender 110 X? Mari kita cari tahu.

Dacia Duster adalah SUV ramah anggaran dengan beberapa potongan off-road asli. Pelanggan Amerika mungkin tidak akrab dengan Dacia Duster karena merek Dacia hanya menjual kendaraan di Eropa. Perusahaan mobil Rumania yang unik ini memiliki kemampuan untuk membangun kendaraan hemat biaya yang dapat melampaui kelas beratnya.

Ketika datang ke Dacia Duster yang digunakan dalam tes perbandingan ini, itu jauh lebih mendasar daripada saingan Defender-nya. Dacia Duster ditenagai oleh mesin 1,5 liter K9K 896 turbocharged inline-4 yang menghasilkan 115 tenaga kuda dan torsi 191 lb-ft (260 Newton Meter). Diesel kecil ini dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda depan.

Duster dalam video ini memiliki sistem penggerak empat roda opsional yang dapat mengirimkan tenaga ke roda belakang saat ditempatkan dalam mode penggerak empat roda. Keuntungan besar Duster atas Lander Rover Defender terletak pada ukurannya yang kecil dan ringan. Duster hanya memiliki berat 3.097 pon (1.405kg) dan panjang 170,0 inci dan lebar 71,7 inci.

Land Rover Defender adalah jajaran kendaraan berkemampuan off-road paling Land Rover. Defender 110 X yang digunakan dalam kompetisi ini adalah off-roader yang tepat yang menggabungkan semua teknologi off-road Land Rover ke dalam SUV praktis ini. Defender 110 dalam video ini menggunakan mesin diesel 3.0 liter straight-6 yang menghasilkan 300 tenaga kuda dan torsi 480 lb-ft (650 Newton Meter). Inline-6 ​​yang bertenaga ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui pengaturan all-wheel-drive pintar Land Rover.

Defender 110 jauh lebih besar dan lebih berat daripada Dacia Duster dengan berat 5.080 pon (2.340kg) dengan panjang 197,6 inci dan lebar 78,6 inci.

Bisakah Dacia Duster yang ringan mengimbangi Land Rover Defender off-road yang lebih bertenaga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *