Tonton Ford Maverick Hybrid Membawa 850 Pound Mendaki Kemiringan Terjal Seperti Bos

Truk kompak Maverick baru Ford membuat gelombang di pasar truk berkat efisiensi bahan bakar dan biaya yang relatif rendah. Truk yang terjangkau ini berdiri sendiri sebagai satu-satunya truk hybrid kecil di pasar yang menjanjikan efisiensi dan utilitas bagi pelanggan yang tidak membutuhkan kendaraan yang lebih besar. Untuk membuktikan bahwa utilitas Maverick bukan hanya sekadar gebrakan pemasaran, salah satu pemilik Ford Maverick menguji kemampuan truknya untuk mengangkut muatan melewati jalur gunung yang curam.

Pemilik Ford Maverick Hybrid dan Youtuber jmc6000 memuat truknya dengan muatan 850 pon dan mengarahkan kendaraannya ke puncak celah gunung. Lookout pass di I-90 melintasi perbatasan antara Idaho dan Montana dengan kemiringan 6% yang curam yang menguji truk apa pun. Ford Maverick Hybrid dalam video ini tidak memiliki masalah saat melintasi tanjakan curam yang berkelanjutan di atas Pegunungan Rocky. Sebelum pendakian, jmc6000 rata-rata 35 mpg di jalan raya dengan muatan besar 850lbs. Pada akhir pendakian, penghematan bahan bakar hanya turun menjadi 34mpg.

Setelah mencapai puncak lintasan gunung, Ford Maverick Hybrid dapat menggunakan pengereman regeneratifnya untuk mendapatkan kembali sejumlah besar energi. Kemampuan unik ini berarti bahwa, tidak seperti truk lainnya, Maverick dapat memulihkan tenaga ekstra yang dibutuhkan untuk mendaki tanjakan yang curam saat menuruni.

Ford Maverick hadir dalam dua varian powertrain. Pertama, kami memiliki Ford Maverick Hybrid yang menjadi headline-grabbing yang hanya hadir dalam penggerak roda depan. Maverick Hybrid ditenagai oleh mesin 2.5 liter inline-4 dan motor listrik tunggal yang disedot secara alami untuk output gabungan 191 tenaga kuda (142 Kilowatt) dan torsi 155 lb-ft (210 Nm). Maverick hibrida adalah keajaiban menghirup bahan bakar dengan peringkat 42 mpg di kota dan 33 mpg di jalan raya untuk 37 mpg gabungan.

Untuk pelanggan yang mencari drivetrain yang lebih bertenaga, ada Maverick Ecoboost yang menawarkan all-wheel-drive opsional. Maverick Ecoboost didukung oleh mesin 2.0 liter turbocharged inline-4 yang menghasilkan tenaga 250 hp (186 Kilowatt) dan torsi 277 lb-ft (375 Newton Meter). Inline-4 yang bertenaga ini dikawinkan secara eksklusif dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Ford Maverick mana yang akan Anda pilih untuk dimiliki? Apakah Anda menyukai Maverick Hybrid yang hemat bahan bakar atau Maverick Ecoboost yang lebih bertenaga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *