Konversi Rolls-Royce Phantom 6×6 Membuktikan Dunia Sudah Gila

Mobil Rolls-Royce yang dimodifikasi hanya sedikit dan jarang, dan memang seharusnya begitu. Salah satu alasannya adalah karena Rolls-Royce telah menawarkan pilihan yang dipesan lebih dahulu kepada pelanggannya untuk membuat kendaraan mereka benar-benar unik. Lain, dan pasti yang lebih menarik, adalah bahwa pembuat mobil mewah Inggris benar-benar dapat melarang Anda membeli Rolls-Royce lain jika Anda memodifikasi kendaraan mereka.

Tapi itu tidak menghentikan salah satu pemilik Rolls-Royce Phantom tahun 2004 untuk mengubahnya menjadi binatang buas – sebuah konversi 6×6, dimodifikasi agar terlihat seperti siap untuk Mad Max sekuel. Meskipun kami telah melihat sejumlah konversi 6×6 yang gila sebelumnya, seperti Apocalypse Dark Horse Ford Bronco 6×6, Phantom 6×6 ini adalah yang paling gila yang pernah kami lihat sejauh ini.

Konversi dilakukan oleh Danton Arts Kustoms. Untuk memperpanjang panjang Phantom, perusahaan Prancis harus memotong mobil dari pintu belakang, menggunakan bodi BMW Seri 7 2005 sebagai perpanjangan, dan juga menggunakan gandar belakang 7er untuk sepasang roda tambahan.

Hasilnya, seperti yang dapat Anda lihat dalam video di atas halaman ini, adalah monster off-road, memakai fender aluminium yang diperluas, lampu kuning (dan bilah lampu), dan satu set roda 24 inci. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah kami harapkan dari sebuah Rolls-Royce. Apakah dunia sudah gila? Kami pikir begitu.

Di dalam, tidak ada banyak modifikasi aftermarket selain dari pelapis kulit ulang dan sedikit kulit buaya dan ular di kabin depan. Mobil itu bahkan memiliki pintu bunuh diri aslinya, bersama dengan payung Rolls-Royce biasa yang disimpan di dalam panel pintu.

Ceritanya sama di bawah kap di mana mesin V12 6.7 liter 453-hp berada. Tidak ada modifikasi apapun selain bling tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *