Citroën My Ami EV Buggy Terjual Habis Dalam Waktu Kurang dari 18 Menit

Citroën Ami mungkin bukan kendaraan listrik tercantik di luar sana, tetapi 21.000 pelanggan dari sembilan negara telah membeli EV sejak peluncuran komersialnya pada April 2020. Versi terbaru adalah My Ami Buggy yang dijual terbatas secara online pada 21 Juni. 2022. Ternyata, orang-orang menyukai mesin kecil yang kokoh, terjual habis dalam waktu kurang dari 18 menit.

Menurut Citroën, semua 50 unit My Ami Buggy terjual dalam 17 menit dan 28 detik. Pelanggan tercepat untuk memesan dan membayar secara online mampu menyelesaikan transaksi dalam 2 menit dan 53 detik.

Pelanggan tersebut akan menerima salah satu dari 50 unit My Ami Buggy bernomor yang dipersonalisasi dengan namanya. Ini akan dikirimkan pada paruh kedua Agustus di mana pun pelanggan menginginkannya.

Sebagai catatan, My Ami Buggy menarik minat publik setelah versi konsepnya diperkenalkan pada Desember 2021. Hampir 1.800 pelanggan menyatakan keinginan mereka untuk membelinya, menurut Citroën.

Versi produksi dari Citroën My Ami Buggy hadir dengan bodi hijau tua dengan beberapa aksen kuning cerah. Ini memiliki satu set baja berwarna perunggu dengan tutup tengah hitam.

Di antara penyimpangan dari versi konsep adalah “pintu”. Produksi My Ami Buggy hadir dengan pintu berbentuk tabung, berbeda dengan sisi terbuka dari mobil pamer. Di bagian atas, My Ami Buggy memiliki atap kanvas yang dapat dibuka dan disimpan di belakang kursi untuk pengalaman off-road dengan atap terbuka.

Citroën My Ami Buggy memiliki harga dasar €9,790 atau sekitar $10,300 dengan nilai tukar saat ini. Ini didukung oleh motor listrik yang menghasilkan 8 tenaga kuda (6 kilowatt), menarik daya dari paket baterai 5,5 kilowatt-jam. Ini memiliki jangkauan hingga 43,5 mil (70 kilometer).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *