Land Rover Range Rover Sport SVR Sped Baru, Dapat Mengemas BMW Power

Sudah lebih dari sebulan sejak Land Rover meluncurkan Range Rover Sport. SUV mewah seharga $84.000 ini semuanya baru untuk model tahun 2023 saat bermigrasi ke generasi ketiganya. Sport yang diperbarui berarti kami juga akan mendapatkan SVR yang diperbarui dan kumpulan spy shot baru yang menangkap pengujian model kinerja di dekat trek balap Nurburgring.

SUV berperforma tinggi terus menyembunyikan desainnya di bawah kamuflase dan kelongsong, tetapi penutupnya tidak dapat menyembunyikan bit kinerja SVR. Rem model yang lebih besar dan pipa knalpot quad yang mencuat ke belakang mengungkapkan sifat aslinya, tetapi SVR harus mendapatkan sentuhan gaya unik lainnya seperti roda unik, bumper tweak, dan banyak lagi.

Range Rover Sport SVR baru akan mendapatkan keuntungan dari peralihan Land Rover ke platform MLA-Flex untuk model yang juga menopang Land Rover Range Rover terbaru. Platform tidak hanya lebih kaku, tetapi juga membantu mengurangi kebisingan kabin. Platform ini mampu mengakomodasi mesin hybrid ringan, plug-in hybrid, dan listrik.

SVR baru akan ditenagai oleh mesin V8 4.4 liter twin-turbocharged BMW yang menggerakkan BMW X5 M. Mesin tersebut menghasilkan 615 tenaga kuda (452 ​​kilowatt) dan torsi 553 pound-feet (750 Newton-meter) di X5 M. Persaingan, dan Land Rover harus menghasilkan sebanyak itu.

Mesin kemungkinan akan dipasangkan dengan transmisi otomatis perpindahan cepat dan penggerak semua roda. SVR harus mampu mencapai 62 mil per jam (100 kilometer per jam) dalam 4,5 detik, sama dengan SVR yang keluar. Land Rover bisa mencapai kecepatan tertinggi pada 173 mph (280 kph) yang sama.

Di dalam, kami berharap RR Sport SVR menerima kursi yang lebih sporty, branding SVR fisik dan digital di seluruh bagian, dan opsi pelapis eksklusif. Land Rover kemungkinan akan menyempurnakan mode pengemudi untuk model yang lebih sporty juga.

Land Rover belum mengindikasikan kapan kita bisa melihat debut Range Rover Sport SVR baru, tetapi seharusnya tidak terlalu jauh di masa depan. Itu bisa terjadi sebelum akhir tahun, tapi itu hanya spekulasi. Range Rover Sport reguler memulai debutnya bulan lalu, dan Land Rover membuka buku pesanan, tetapi tidak disebutkan kapan akan mulai dijual. Kami berharap RR Sport tiba di depan varian SVR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *