1990 Honda CRX Si Dapatkan $40,000 Di Lelang

Jika Anda termasuk orang yang cukup muda untuk eksis (dan sudah punya pikiran untuk menghargai mobil) di tahun 90-an, maka Honda CRX tidak perlu diperkenalkan lagi. Mobil sport kompak berbentuk aneh namun dihormati relatif sukses pada masanya, memuncak pada lebih dari 66.000 unit terjual pada tahun 1986.

Konon, ada beberapa unit Honda CRX bekas yang bisa Anda beli hari ini. Salah satunya tampaknya mengambil $ 40.000 pada Bawa Trailer. Untuk mobil Jepang non-eksotis berusia 30 tahun, itu jumlah yang cukup banyak. Pencarian Google cepat menunjukkan CRX bekas dijual di mana saja dari $ 5.000 hingga $ 15.000, tergantung pada kondisinya.

Honda CRX Si 1990 yang dijual tidak semenarik unit 10 mil dari Portugal. Sudah menempuh jarak 12.000 mil, ditambah ada noda cat pada penutup bemper belakang dan pintu kanan, dan goresan di salah satu roda. Itu memang datang dengan laporan Carfax bebas kecelakaan, ditambah stiker jendela, literatur pabrikan, catatan layanan, dan judul Florida yang bersih di bawah nama penjual.

Sebagai catatan, pemenang lelang untuk Honda CRX Rio Red ini adalah pemilik ketiga, dengan pemilik pertama mengemudikan mobil hingga 2018 ketika dibeli oleh pemilik kedua.

Sejak diakuisisi pada tahun 2018, pengerjaan telah dilakukan pada mesin mobil sport klasik ini. Penjual mengganti timing belt, pompa air, tensioner, termostat, injektor bahan bakar, dan kabel busi. Suku cadang asli termasuk dalam penjualan.

Katakan apa yang Anda inginkan tentang pembelian ini, tetapi sepertinya pembeli cukup senang dengan pembeliannya. Menurut komentarnya di bagian komentar Bawa Trailer daftar:

Benci di pelelangan kalau mau, anggap aku bodoh/nekat kalau itu urusanmu, tapi hati menginginkan apa yang hati inginkan.

Kami setuju. Hati menginginkan apa yang diinginkan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *