Polisi Pulihkan 13 F-150 Raptor yang Dicuri dari Pabrik Ford Dearborn

Tampaknya Ford adalah target pencurian kendaraan kelas atas lainnya. Kali ini, pencuri membawa tidak kurang dari 13 truk pickup F-150 Raptor, dengan nilai total $1 juta dolar. Dan mereka benar-benar ditangkap dari halaman belakang Ford.

Secara khusus, truk pikap dicuri dari Pabrik Truk Dearborn Ford, tempat F-150 dibuat. Berdasarkan Berita Detroit, polisi mulai menerima laporan truk curian pada 17 Juni, dengan laporan tambahan menyusul selama akhir pekan. Tidak jelas bagaimana truk-truk itu dicuri, tetapi laporan itu menyebutkan kerusakan pada beberapa truk yang kemungkinan disebabkan oleh gerbang atau pagar yang menabrak.

Dearborn di Instagram menyatakan truk diparkir di tempat penyimpanan untuk pabrik perakitan besar.

Satu tersangka telah ditangkap. Truk-truk itu ditemukan dari beberapa lokasi, tetapi tidak ada akhir yang bahagia untuk cerita itu. Selain kerusakan yang disebutkan di atas, F-150 Raptors dilaporkan ditemukan di berbagai kondisi pembongkaran. Velg dan ban disebut-sebut sebagai komponen utama yang hilang. Tidak diketahui apakah ada truk yang bisa diselamatkan.

Jika ini semua terdengar samar-samar akrab, ada alasan bagus untuk itu. Pada Desember 2021, pencuri membawa empat Mustang Shelby GT500 baru yang juga dicuri dari pabrik. Kali ini, pabrik Ford di Flat Rock selatan Detroit menjadi sasaran. Seperti Raptors, setidaknya satu Mustang digunakan untuk menabrak pagar. Dua dari pengemudi yang kurang ajar tidak pergi jauh, karena polisi menemukan beberapa Shelbys sekitar 10 mil di utara pabrik. Namun, para pengemudi tidak pernah tertangkap. Dan sejauh yang kami tahu, dua Mustang lainnya tidak pernah ditemukan.

Hebatnya, pencurian GT500 kedua terjadi di Flat Rock sekitar waktu yang sama dengan pencurian Raptor baru-baru ini. Lima mobil disita dari pabrik; Polisi menahan satu pengemudi dan mengamankan dua kendaraan lainnya. Tidak diketahui apakah ada hubungan antara pencurian Mustang dan Raptor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *