Survei Menunjukkan Orang Bersedia Melakukan Perjalanan 469 Mil Untuk Membeli Mobil

Jika Anda belum menyadarinya, mobil baru dan bekas lebih mahal dari sebelumnya. Sangat mungkin Anda memiliki perhatikan, dan jika Anda termasuk orang yang membeli mobil pada tahun lalu, Anda mungkin telah mengubah rencana serangan Anda untuk mewujudkannya. Di depan itu, sepertinya Anda tidak sendirian.

Pembeli kendaraan, baik itu mobil baru atau bekas, bepergian lebih jauh dari sebelumnya untuk melakukan pembelian. Berita Otomotif mengutip penelitian dari berbagai sumber yang menguraikan bagaimana lanskap pembelian mobil berubah di tengah pandemi COVID-19 yang bertahan lama dan kekurangan rantai pasokan global. Sebuah dealer Subaru di Kentucky melakukan survei terhadap 2.690 pembeli dari seluruh Amerika Serikat dan menemukan pembeli bersedia melakukan perjalanan rata-rata 469 mil untuk melakukan pembelian. Faktanya, Berita Otomotif menyebutkan seorang pembeli yang terbang ke dealer Kentucky dari Colorado untuk membeli Outback bekas, 1.400 mil dari rumah.

hemat lebih dari $3.400 rata-rata diskon MSRP* untuk yang baru Pedalaman Subaru

Data baru ini didukung oleh survei lama dari Cars.com yang dilakukan pada Juni 2021. Pada saat itu, kelangkaan kendaraan dan harga yang lebih tinggi baru saja dimulai, tetapi studi tersebut masih menemukan 10 persen pembeli mobil yang bepergian ke luar negeri untuk melakukan pembelian. . 52 persen melakukan perjalanan setidaknya 25 mil untuk menemukan kendaraan yang tepat, sementara 13 persen berkendara setidaknya 250 mil.

Anehnya, tampaknya rekor harga bahan bakar yang tinggi tidak mengecilkan hati pembeli dari berkendara dengan jarak yang sangat jauh untuk menghindari rekor harga kendaraan yang tinggi. Menurut AAA, harga rata-rata untuk satu galon bensin di Amerika Serikat adalah $4,95 per 22 Juni. Itu sedikit turun dari harga tertinggi sebelumnya di atas $5,00, dengan sedikit penurunan permintaan dan harga minyak yang lebih rendah menunjukkan bahwa biaya bahan bakar dapat terus meningkat. jatuh.

Untuk kendaraan, laporan terbaru dari iSeeCars.com menunjukkan harga stiker dari tahun ke tahun untuk mobil bekas naik 16,9 persen di bulan Mei. Namun, dalam skala bulanan turun dari 23,9 persen di bulan April, dan ini adalah bulan keempat berturut-turut di mana terjadi penurunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *