Interior Maserati GranTurismo 2023 Terungkap Dalam Foto Mata-mata Baru

Perhatian baru-baru ini di dunia Maserati telah mengelilingi GranTurismo Folgore yang akan datang. Coupe all-electric akan mengemas lebih dari 1.200 tenaga kuda (895 kilowatt) berkat tiga motor listrik, tetapi pembakaran internal belum mati di Maserati dulu. Sebelum Folgore tiba, kita akan melihat GranTurismo bertenaga bensin.

Itulah subjek dari spy shot ini, dikirimkan kepada kami oleh seorang anonim Motor1.com pembaca. Mobil uji ini tertangkap di depan umum, masih mengenakan bungkus camo geometris biru/putih/hitam yang sama seperti yang kita lihat sebelumnya. Ini bisa menjadi mobil uji yang lebih tua; bungkus camo sepertinya sudah terlihat hari yang lebih baik, dan tidak ada yang ketinggalan ujung knalpot janky yang menempel cara keluar dari belakang. Untuk alasan yang tidak dapat kami jelaskan, trisula Maserati pada gril tertutup (walaupun Maserati dicetak di seluruh mobil) tetapi gambar menawarkan tampilan wajah GranTurismo yang jelas dan detail.

Namun, yang lebih penting di sini adalah apa yang kita lihat di dalam. Dengan prototipe diparkir, kamera mendekat untuk mengungkapkan tata letak interior yang sangat mirip dengan Maserati Grecale. Refleksi di kaca membuat sulit untuk melihat detail, tetapi tidak ada yang hilang dari sistem infotainment layar ganda yang lebar, dibagi dua dengan kontrol manual di tengah. bentuknya terlihat identik dengan pengaturan Grecale, dan juga berada di atas konsol tengah yang serupa. Jam Maserati yang ikonik memiliki stasiun di tengah dasbor, dengan ventilasi iklim yang sempit dan bahkan roda kemudi yang cocok dengan Grecale.

Akankah GranTurismo baru juga cocok dengan Grecale di bawah tenda? Rumor pabrik telah lama menunjuk ke twin-turbocharged 3.0-liter Nettuno V6 yang digunakan di MC20, di mana menghasilkan 621 tenaga kuda. Mesin ini juga digunakan di jajaran teratas Grecale Trofeo, meskipun disetel menjadi 523 hp. Mesin dasar Grecale adalah turbocharged 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan 296 hp, tetapi melihat mesin itu di GranTurismo sangat tidak mungkin. Enam pot semuanya dijamin pada saat ini. Kami hanya tidak tahu persis outputnya.

Maserati awalnya berencana untuk meluncurkan GranTurismo baru tahun lalu, tetapi COVID-19 dan masalah rantai pasokan global menggagalkan rencana itu. Dengan demikian, kita akan melihat mesin GT baru Maserati menjadi resmi segera, tentu dalam beberapa bulan jika tidak beberapa minggu. Mengingat pengemudi Maserati meninggalkan prototipe tanpa pengawasan dan terbuka di depan umum, kami bertaruh untuk melihatnya lebih cepat daripada nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *