Ford Pro Electric SuperVan Dikonfirmasi Untuk Debut Goodwood Hillclimb

Kami hanya beberapa hari lagi dari Goodwood Festival of Speed ​​​​ 2022 , dan itu akan menjadi doozy. Porsche, Bentley, BMW, dan banyak lagi akan memiliki debut publik yang besar untuk acara tersebut, dan itu termasuk Ford. Blue Oval akan memamerkan Ford Pro Electric SuperVan barunya di acara tersebut, yang dirancang Ford untuk memamerkan keunggulan kendaraan bertenaga baterai.

Kami menduga Ford sedang mempersiapkan sebuah van untuk festival, dan kami sekarang memiliki konfirmasi. Ford mengambil inspirasi untuk SuperVan baru yang dipesan lebih dahulu dari E-Transit Custom baru-baru ini, meskipun kami yakin SuperVan akan debut dengan gaya visual yang unik, terutama di bagian depan. Kebiasaan E-Transit adalah awal dari kreasi SuperVan terbaru.

SuperVan pertama Ford tiba pada tahun 1971, mendorong batas kinerja dan kepraktisan, dan yang baru, yang dialiri listrik tampaknya melakukan hal yang sama. Menurut Mark Rushbrook, direktur global Ford Performance Motorsports, SuperVan baru “menghadirkan era kemungkinan yang sama sekali baru.” Ford mendorong lebih dari sekadar EV, menekankan konektivitas dengan merek Ford Pro baru untuk kendaraan komersial.

Ford Pro diluncurkan di Eropa awal tahun ini, dan merupakan divisi baru yang dirancang untuk membantu bisnis dengan armada komersial mereka. Tujuannya adalah untuk mengurangi biaya kepemilikan dan meningkatkan produktivitas perusahaan melalui serangkaian layanan mulai dari perangkat lunak, layanan dan pemeliharaan, dan bahkan pembiayaan.

SuperVan akan membantu menampilkan kemampuan itu, dan kita akan melihat pengangkut kargo listrik mempercepat acara hillclimb festival yang terkenal itu. Ford juga akan membuat Ranger Raptor generasi berikutnya melakukan debutnya di Eropa sebelum menangani jalur mendaki bukit. Ini memiliki EcoBoost 3.0 liter twin-turbocharged yang memompa keluar 288 tenaga kuda (211 kilowatt) dan torsi 362 pon-kaki (491 Newton-meter).

Ford tidak akan menjadi satu-satunya pembuat mobil yang membuat gelombang di festival. Bentley memiliki beberapa model yang ditunjukkan kepada publik untuk pertama kalinya, sementara BMW akhirnya akan mengungkapkan wagon M3 Touring resmi pertama. Porsche akan berada di sana untuk memamerkan 718 Cayman GT4 ePerformance listriknya yang akan menampilkan peralihan model ke daya baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *