Audi S3 Facelift Dimata-matai Selama Pengembangan Cuaca Dingin

Seluruh keluarga Audi A3 memiliki gaya yang menyegarkan di perjalanan. Galeri ini menangkap pengujian hatchback S3 yang agak sporty di salju.

S3 memakai fasia depan yang telah direvisi yang sekarang memiliki dua bukaan bertumpuk dan inlet trapesium di sudut. Palang di tengah gril tampak lebih besar. Lampu depan memiliki bentuk yang sama tetapi memiliki grafis baru di dalam lampu.

Di sepanjang sisi, para insinyur menutupi spatbor dan kusen samping dengan kamuflase. Namun, gayanya tampaknya tidak jauh berbeda dari mobil saat ini. Menyembunyikan area ini bisa berarti ada perubahan gaya yang belum bisa kita lihat.

Di bagian belakang, S3 memakai lampu belakang dengan grafis baru. Bemper sekarang memiliki reflektor vertikal, bukan desain horizontal saat ini. Tampaknya juga ventilasi dan diffuser yang disimulasikan hilang.

Sejauh ini, kami tidak memiliki spy shot yang menunjukkan interior A3 yang disegarkan. Namun, kami berharap akan ada beberapa penyesuaian.

Tweak Powertrain untuk rentang A3 yang disegarkan juga merupakan misteri. Di Amerika Serikat, S3 saat ini hadir dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 306 tenaga kuda (228 kilowatt) dan 295 pound-feet (400 Newton-meter).

Tembakan mata-mata sebelumnya memungkinkan kita melihat A3 dan RS3 yang disegarkan dalam bentuk sedan. Perubahan gaya mirip dengan S3, termasuk ujung depan yang direvisi, lampu yang diperbarui, dan bumper belakang yang diubah.

Kami berharap rentang A3 yang diperbarui akan debut pada tahun 2023. Belum jelas apakah Audi akan meluncurkan model standar pada waktu yang sama dengan S3 dan RS3 atau secara mengejutkan kedatangan mereka. Tembakan mata-mata juga menunjukkan bahwa versi yang menggunakan Allroad atau Allstreet sedang dalam perjalanan.

Audi berencana untuk berhenti memperkenalkan kendaraan bertenaga pembakaran pada tahun 2025. Kami berharap A3 generasi berikutnya akan tiba setelah tahun itu, artinya akan menjadi EV.

Untuk pembahasan tentang RS3 saat ini, simak episode Rambling About Cars berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *