Audi Q7 Diintip Menyembunyikan Facelift Kedua Membawa Lampu Baru Depan Dan Belakang

Audi tidak biasa mengerjakan facelift kedua untuk sebuah mobil, tetapi tampaknya demikian halnya dengan Q7. SUV generasi kedua ini ditayangkan perdana pada awal 2015 sebelum mendapatkan makeover yang signifikan sekitar empat tahun kemudian. Yah, sepertinya pembuat mobil yang berbasis di Ingolstadt sedang mengerjakan pembaruan lain untuk luxobarge daripada mentransisikan model ke iterasi ketiganya. Tembakan mata-mata baru menunjukkan pengujian prototipe yang disamarkan sebagian di Jerman.

Dengan Audi yang memutuskan untuk hanya memperkenalkan model listrik murni mulai tahun 2026, secara efektif berarti tidak akan ada Q7 generasi ketiga dengan mesin pembakaran. Facelift kedua ini bisa tetap dijual selama beberapa tahun sebelum digantikan oleh SUV listrik. E-Tron Q7 sepertinya asumsi logis mengingat sudah ada E-Tron Q8 dan kita tahu pasti E-Tron Q6 kembar dengan Porsche Macan akan datang. Faktanya, Four Rings sudah menggunakan moniker Q7 E-Tron untuk menunjukkan model plug-in hybrid.

Terlihat hanya beberapa hari setelah mata-mata kami menangkap facelift Q8, Q7 yang direvisi menyembunyikan lampu depan dan lampu belakang baru. Kami juga memperhatikan gril depan baru dengan banyak sirip vertikal ganda dan panel horizontal lebar yang bisa menjadi daun jendela aktif. Jika demikian, panel tersebut terbuka saat mesin membutuhkan pendinginan ekstra dan menutup untuk meningkatkan aero dan akibatnya meningkatkan efisiensi.

Bumper depan yang didesain ulang mengintip melalui kamuflase sementara pelapis knalpot reguler di belakang memberi tahu kami bahwa ini bukan SQ7 quad-pipe yang lebih menarik. Audi tidak repot-repot menyembunyikan dasbor, menunjukkan kabin interior sebagian besar akan dibawa. Namun, itu bisa berubah pada saat facelift kedua secara resmi terungkap.

Karena ini baru pertama kalinya mata-mata kami melihat prototipe, pengungkapan resmi tidak mungkin terjadi dalam beberapa bulan mendatang. Audi dapat memutuskan untuk memulai debut facelift kedua Q7 akhir tahun ini atau pada awal 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *