Tonton Sebuah Ferrari Testarossa Meluncur Di Jalan Bersalju

Ferrari Testarossa adalah salah satu persembahan paling ikonik dari Kuda Jingkrak dari tahun 1980-an. Guncangan besar di sepanjang sisi membuat model ini segera dapat dikenali, dan mesin 12 silinder datar 4,9 liter mengeluarkan suara yang luar biasa. Saat ini, nilai Testarossa membuat banyak dari mereka menghabiskan banyak waktu di garasi. Pemilik ini tidak takut membawa mesin untuk dikendarai di jalan yang tertutup salju. Judul video menyebutnya “Ferrari yang dilecehkan dengan hormat”.

Truk bajak belum melewati jalan ini, jadi masih banyak salju dan lumpur yang bisa dimainkan. Ditambah lagi, Testarossa ini tidak memakai ban musim dingin. Ini adalah resep untuk banyak meluncur.

Pengemudi tidak mendorong Testarossa terlalu keras. Meskipun ada banyak drifting, hal itu terjadi pada kecepatan rendah. Pada satu titik, Ferrari melakukan putaran 180 derajat sambil merangkak ke atas bukit.

Pengemudi juga membawa Testarossa ke dealer Subaru setempat. Meskipun model merek tersebut mungkin tidak seseksi Ferrari merah, sistem all-wheel-drive mereka (kecuali BRZ) memberikan traksi yang lebih baik dalam kondisi seperti ini.

Klip diakhiri dengan pengemudi menggeser Testarossa di sekitar tempat parkir kosong. Sepertinya cara yang menyenangkan untuk menikmati cuaca musim dingin.

Ferrari memperkenalkan Testarossa di Paris Motor Show 1984. Ini menggantikan 512 BBi. Selain tampilan baru, mesin kini memiliki empat katup per silinder. Pabrik menghasilkan 385 tenaga kuda (287 kilowatt) di Eropa dan 380 hp (283 kW) di Amerika Serikat.

Produksi Testarossa berlangsung hingga 1991, dan perusahaan membuat 7.177 unit pada waktu itu. Ferrari mengganti modelnya dengan 512 TR yang serupa namun lebih bertenaga.

Testarossa memiliki peran penting dalam serial TV populer tahun 1980-an Wakil Miami. Bintang pertunjukan Don Johnson awalnya mengendarai replika Ferrari Daytona Spyder. Di musim ketiga, dia beralih ke Testarossa putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *