Audi A4 Avant 2024 Meluncurkan Camo Dalam Foto Mata-Mata Baru

Terakhir kali kami melihat Audi A4 atap panjang dalam kamuflase, lampu belakang masih menjadi placeholder dan grilnya menutupi bagian bawahnya. Sekarang, kami masih berurusan dengan balutan kamuflase seluruh tubuh, tetapi kami yakin itulah tipuan Audi saat ini. Tidak ada panel palsu yang jelas, tidak ada penutup besar, dan lampu belakang itu terlihat siap produksi.

Itulah inti dari kumpulan gambar baru ini, yang diambil baru-baru ini menunjukkan prototipe yang meluncur dengan santai di depan umum. Sangat mudah melihat desain lampu belakang di sini, terutama saat pengemudi menginjak rem dan menginjak lampu sein. Lensa tipis menggabungkan strip LED horizontal berwarna merah dan oranye di bagian bawah, dengan elemen jajaran genjang lebih tinggi. Satu hal yang tidak bisa kita lihat adalah apakah lampu terhubung di liftgate dengan reflektor merah. Pandangan dekat menunjukkan garis tubuh di bawah bungkus kamuflase yang cocok dengan lensa, dan kita melihat bagian merah melalui bungkus di tengah.

Beralih ke depan, kami memiliki tampilan terbaik pada gril A4 yang lebih lebar. Tampaknya produksi siap, dan kecuali Audi sedang Betulkah licik dengan kamuflasenya, gril tidak lagi turun ke dasar fasia. Garis bodi di bawah balutan di tepi fasia menunjukkan elemen berbentuk segitiga untuk ventilasi sudut, yang seharusnya lebih kecil dari model saat ini.

Rangkaian gambar ini tidak membawa kita ke dalam gerbong, tetapi bidikan sebelumnya telah mengungkapkan tata letak yang sangat berbeda dengan tampilan digital persegi panjang offset untuk instrumen dan sistem infotainment. Offset cukup besar untuk meniadakan kemungkinan mereka dijembatani di bawah satu layar, jadi meskipun gerobak pasti digital, itu tidak akan memiliki efek kokpit kaca penuh.

Opsi powertrain sebagian besar masih menjadi misteri, meskipun tenaga hybrid dijamin. Generasi ini juga harus menjadi A4 Avant terakhir yang ditawarkan dengan mesin pembakaran. Audi telah berkomitmen untuk menggunakan listrik lebih cepat daripada nanti, dan dalam hal ini, A4 Avant berikutnya dapat diluncurkan tanpa sedan A4 pendamping. A5 Sportback dapat mengisi peran A4 hingga model serba listrik tiba.

Berbicara tentang kedatangan, dengan lampu produksi terpasang, kemungkinan kita akan melihat A4 Avant terungkap pada paruh pertama tahun ini, menjadikannya model 2024. Itu harus tetap menjadi produk pasar Eropa, jadi jangan berharap melihatnya di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *