Paket Konversi RV Sprinter Tempat Tidur Susun Dan Kamar Mandi Di Van Panjang Standar

Membangun RV dengan dapur, kamar mandi lengkap, dan ruang tamu menggunakan van panjang adalah sebuah tantangan. Tapi menyesuaikan fitur yang sama ke dalam van ukuran standar? Upaya itu membutuhkan tingkat perencanaan dan kreativitas lain, belum lagi beberapa trial and error.

Namun tim di Advanced RV melakukannya atas permintaan klien yang ingin berhemat dari RV jarak sumbu roda 170 inci yang diperpanjang. Mereka memilih a Mercedes-Benz Sprinter dengan jarak sumbu roda standar 144 inci sehingga mereka dapat berkemah dan parkir di lebih banyak tempat daripada sebelumnya. Namun meskipun mereka menginginkan RV yang lebih kecil, mereka tidak ingin mengorbankan fungsionalitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut diperlukan ARV untuk mengatur ulang konfigurasi standarnya.

RV tersebut diberi nama Mies, diambil dari nama arsitek Ludwig Mies van der Rohe, salah satu pelopor arsitektur modernis. Namanya memang sesuai, mencerminkan estetika interior yang modern/minimalis, dan karena itu diperlukan keahlian arsitektural untuk menyesuaikan semuanya. ARV dimulai dengan sketsa dan perangkat lunak digital sebelum beralih ke maket kardus. Kemudian mereka melakukan penelusuran dengan klien untuk mengonfirmasi semuanya sebelum memulai pembangunan.

Rintangan terbesar melibatkan tempat tidur susun. Klien, pasangan pensiunan yang tampak berusia tujuh puluhan, perlu naik dan turun dari tempat tidur, salah satunya terletak empat kaki dari lantai. Tapi itu satu-satunya solusi yang memungkinkan kamar mandi besar dan dapur dapur di dalam ruang kecil.

Kamar mandi lengkapnya mencakup wastafel, toilet maserasi, dan shower. Di bagian depan, dapur memiliki meja stainless steel dengan wastafel terintegrasi di sisi pengemudi serta microwave dan kulkas di sisi penumpang. Kursi depan berputar dan termasuk sepasang meja yang berfungsi ganda sebagai ruang makan atau ruang kerja.

Kendaraan ini dirancang untuk beroperasi di semua musim. Daya dipasok oleh sistem baterai lithium 6,9 kWh, termasuk inverter 3000 watt dan pengisi daya yang ditempatkan di bawah tempat tidur bawah. Tangki air tawar 40 galon, tangki air abu-abu 27 galon, dan tangki hitam 27 galon semuanya dipanaskan dan diisolasi. Tungku diesel menghangatkan interior sekaligus menghasilkan air panas sesuai permintaan dan menjaga tangki air agar tidak membeku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *