Harga Subaru WRX 2023 Naik Sedikit Dari Tahun Lalu, Mulai Dari $31.625

Subaru secara resmi mengungkapkan harga WRX, yang mengalami sedikit peningkatan untuk model tahun 2023. Apalagi, tarif tujuan untuk sedan performa itu naik, meski hanya sedikit.

Untuk model tahun 2023, Subaru WRX generasi kelima mulai dari $31.625 untuk trim Dasar. Ini termasuk gearbox manual enam kecepatan, terhubung ke mesin Boxer 2.4 liter turbocharged yang menghasilkan 271 tenaga kuda (202 kilowatt) dan torsi 258 pound-feet (349 Newton-meter), standar di seluruh jajaran. Juga standar untuk jajaran WRX adalah Subaru’s Symmetrical All-Wheel Drive.

Untuk trim WRX Base dengan Subaru Performance Transmission (SPT) otomatis menaikkan harga menjadi $33.475. Ini menambahkan teknologi bantuan pengemudi EyeSight dengan cruise control adaptif canggih ke daftar peralatan, bersama dengan penahan kendaraan otomatis, paddle shifter, SI-Drive, dan rem parkir elektronik.

Sementara itu, memilih WRX Premium menjamin $34.125 untuk varian MT, yang akan hadir dengan satu set velg 18 inci dalam warna abu-abu gelap dengan ban musim panas, lampu kabut LED, spoiler belakang profil rendah dengan warna bodi yang serasi. dan lampu otomatis on/off dihubungkan dengan operasi wiper kaca depan. Tambahkan $1.875 ke label harga ini dan Anda akan mendapatkan sistem Harman Kardon 11 speaker dan moonroof bertenaga.

WRX Limited memiliki harga mulai dari $38.515 untuk varian MT, yang seharusnya hadir dengan perlengkapan yang lebih standar seperti lampu depan LED responsif kemudi dan kaca spion samping dengan sinyal belok terintegrasi.

WRX GT spesifikasi teratas, dengan peredam standar yang dikontrol secara elektronik dan SPT otomatis, memiliki banderol harga $44.415. Varian ini juga dilengkapi jok depan Recaro Performance Design yang dipangkas dengan Ultrasuede hitam dengan jahitan merah kontras dan logo “Recaro” yang diembos di sandaran jok.

Semua harga yang disebutkan di sini sudah termasuk biaya tujuan dan pengiriman $1.020, yang naik dari $995 dari harga tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *