Taksi London Mewah Dengan Biaya Kahn Dari $121.000

Kahn Design – perusahaan berbasis di Inggris yang berfokus pada modifikasi visual untuk berbagai jenis kendaraan – memiliki proyek baru dan mungkin tidak seperti yang Anda harapkan dari perusahaan tuning. Kami telah melihat kendaraan eksotis dan mobil sport dari Kahn tetapi kali ini, para tuner telah melakukan keajaiban mereka pada… taksi London. Karena setiap mobil layak mendapat perhatian, bukan?

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Kahn terlibat dalam modifikasi taksi London. Kembali pada tahun 2018, perusahaan membuat versi TX4 yang lebih mewah sebagai pengiriman sebelum penggantinya tiba. Taksi mewah baru ini didasarkan pada model TX5 yang lebih baru dan memakai nama Farelady. Taksi baru ini memiliki tampilan yang jauh lebih modern dan fitur mewah yang mungkin melebihi apa yang Anda harapkan dari taksi.

Dimulai dengan eksterior, TX5 mendapatkan gril depan yang terinspirasi dari Maybach dan sentuhan kecil lainnya pada fasia depan. Ada juga spoiler atap tetapi tidak melayani fungsi aerodinamis – itu murni karena alasan estetika. Satu set roda tempa dan ringan melengkapi perubahan desain di bagian luar – dengan ukuran 18 inci depan dan belakang 19 inci.

Kabin mendapatkan tingkat perhatian yang kami ketahui dari proyek Kahn sebelumnya. Perusahaan mengatakan desain joknya terinspirasi oleh Bugatti Chiron dan ada juga headliner dengan cahaya bintang, sebuah fitur yang kita kenal dari Rolls-Royce. Peningkatan yang juga perlu disebutkan adalah bantalan pengisi daya ponsel nirkabel, pencahayaan LED ambien yang dapat dialihkan, dan port pengisian daya USB tambahan.

“Selalu merupakan hak istimewa untuk mengerjakan apa yang benar-benar menjadi salah satu mobil paling ikonik di dunia,” komentar Afzal Kahn, pendiri Kahn Design. “Edisi Last of Line sukses besar bagi kami, dengan semua kendaraan menemukan rumah dengan kolektor pribadi. Saya berharap dapat memulai perjalanan dengan klien baru yang ingin memiliki sejarah Inggris mereka sendiri dalam bentuk taksi TX5.

Kabar baiknya, TX5 yang dimodifikasi oleh Kahn tidak hanya hadir dalam konfigurasi kanan – Anda juga bisa memilikinya dengan setir di sisi kanan. Namun, ada kabar buruk juga – harga untuk Farelady TX5 yang dikonversi sepenuhnya mulai dari £99.000, yaitu sekitar $121.000 dengan nilai tukar saat ini. Anda dapat memilikinya dalam warna hitam, biru, perak, abu-abu, dan hijau balap Inggris dengan banyak kombinasi interior yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *