Lincoln Aviator 2020 Mendarat Di LA Dengan Kekuatan Plug-In yang Ampuh [UPDATE]

Lincoln Aviator yang Serba Baru Terbang dengan Teknologi Canggih, Opsi Performa Grand Touring

 Lincoln Aviator yang serba baru menghidupkan visi desain Lincoln, meningkatkan keindahan dan performa dalam SUV terbaru merek ini

 Aviator Grand Touring, dengan teknologi hibrida elektrifikasi canggihnya, memperkenalkan tingkat kinerja baru dari The Lincoln Motor Company

 Teknologi intuitif dan terdepan di industri, termasuk Phone As A Key, dirancang untuk menciptakan pengalaman yang mudah bagi pengemudi di Aviator yang serba baru

LOS ANGELES, 28 November 2018 – Lincoln Aviator 2020 yang serba baru mendarat di Los Angeles Auto Show minggu ini dengan teknologi canggih yang memungkinkan SUV mewah berlutut untuk menyambut Anda, memindai jalan di depan untuk trotoar yang tidak rata, dan memungkinkan Anda untuk mengemudi menggunakan ponsel cerdas Anda alih-alih kunci.

Utilitas premium tiga baris berukuran sedang meningkatkan visi desain Lincoln sambil menghadirkan Quiet Flight, sebuah konsep merek utama yang mendukung prinsip keindahan, meluncur, manusiawi, dan suaka buatan. Lincoln Aviator akan tersedia secara global, memasuki segmen volume tertinggi di AS, pasar mewah menengah, dan segmen volume tertinggi ketiga di China.

Juga memulai debutnya adalah Lincoln Aviator Grand Touring, dinamai karena kekuatan meluncur dan kinerjanya yang mudah. Ini menandai pertama kalinya perusahaan menggabungkan mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged dan teknologi hybrid elektrifikasi canggih yang mampu memberikan performa mulus dan torsi instan.

“Aviator mewakili yang terbaik dari DNA merek kami dan memberi sinyal arah untuk kendaraan Lincoln ke depan,” kata Joy Falotico, presiden, The Lincoln Motor Company. “Ini menawarkan keanggunan, kinerja yang mudah, dan kenyamanan yang tak tertandingi – representasi sejati dari visi Lincoln untuk masa depan.”

Kekuatan, kemampuan, dan pilihan

Aviator menawarkan jenis kemampuan yang dibutuhkan klien premium dalam SUV tiga baris, dengan penggerak semua roda yang tersedia dan pilihan powertrain bensin atau hybrid. Mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged standar, dipasangkan dengan transmisi otomatis SelectShift® 10 kecepatan, diharapkan menghasilkan 400 tenaga kuda dan 400 lb.-ft. torsi untuk akselerasi yang mudah.

Dengan opsi hybrid, mesin twin-turbocharged Aviator Grand Touring dan teknologi elektrifikasi canggih ditargetkan untuk memberikan tingkat performa yang lebih tinggi. Diproyeksikan untuk menghasilkan 450 tenaga kuda dan 600 lb.-ft. torsi, Aviator Grand Touring yang serba baru diharapkan memberikan kinerja yang lebih besar daripada banyak SUV hybrid mewah tiga baris berukuran sedang.

“Ini adalah teknologi hibrida tercanggih kami,” kata John Davis, chief program engineer, The Lincoln Motor Company. “Bersama dengan mesin gas twin-turbocharged standar dan teknologi Grand Touring elektrifikasi canggih, Aviator ditetapkan untuk menentukan kinerja yang mudah – kinerja yang hanya dapat diberikan oleh Lincoln.”

Lincoln Drive Modes memungkinkan klien untuk lebih menyesuaikan pengalaman berkendara mereka, sementara kluster instrumen LCD standar 12,3 inci yang dapat dikonfigurasi menegaskan pilihan mereka dengan grafik dinamis yang cantik dan mudah dibaca serta petunjuknya. Selain lima pengaturan khas Lincoln – Normal, Conserve, Excite, Slippery, dan Deep Conditions – dua mode baru dirancang khusus untuk Aviator Grand Touring. Mode ini, Pure EV dan Preserve EV, memungkinkan klien untuk memilih kapan dan bagaimana cara terbaik menggunakan energi listrik mereka, sementara mode Excite yang disempurnakan memaksimalkan kinerja.

Berfokus pada klien, teknologi intuitif

Aviator menghadirkan banyak teknologi intuitif yang dirancang untuk membantu pengemudi sekaligus meningkatkan pengalaman perjalanan secara keseluruhan. Sejak awal, sistem suspensinya secara otomatis menurunkan kendaraan untuk “menyapa” pengemudi, menambah tingkat kecanggihan baru pada pelukan lampu sambutan khas Lincoln. Kenyamanan fitur ini juga membuat pemuatan kargo menjadi lebih mudah.

Kemudahan dari keseluruhan pengalaman berlanjut saat klien masuk, menggunakan ponsel cerdas mereka yang kompatibel sebagai kunci untuk mengakses kendaraan mereka. Teknologi Lincoln Phone As A Key, memulai debutnya di Aviator yang serba baru, diaktifkan melalui aplikasi Lincoln WayTM. Hal ini memungkinkan pemilik untuk mengunci dan membuka kunci, membuka liftgate dan, yang paling penting, menghidupkan dan mengemudikan kendaraan – semuanya tanpa kunci tradisional.

Phone As A Key menawarkan fasilitas tambahan. Misalnya, pengemudi dapat mengaktifkan kicauan pelacak untuk menemukan kendaraannya, atau

Jika pemilik ingin meminjamkan Aviator mereka kepada anggota keluarga atau teman, teknologi ini juga membuatnya sama mudahnya, karena hingga empat “kunci” disediakan di setiap kendaraan selain smart key fob standar.

Jika baterai ponsel mati, kode sandi dapat dimasukkan pada keypad eksterior standar untuk masuk, kemudian kode cadangan dapat dimasukkan di layar sentuh tengah untuk menyalakan dan mengemudikan kendaraan. Jika ponsel hilang atau dicuri, Phone As A Key dapat dengan mudah dihapus, memberikan ketenangan pikiran bagi klien.

Yang juga baru di Lincoln adalah tersedianya teknologi yang memungkinkan Aviator “melihat” lubang atau trotoar yang tidak rata dan segera melakukan penyesuaian suspensi untuk menjaga pengendaraan semulus mungkin. Suspensi Adaptif dengan Pratinjau Jalan menggunakan kamera depan canggih untuk terus memindai jalan, menyesuaikan suspensi dengan mulus sesuai kebutuhan.

Semua kendaraan Lincoln hadir standar dengan serangkaian fitur bantuan pengemudi yang dikenal sebagai Lincoln Co-Pilot360TM. Dengan kedatangan Aviator, rangkaian teknologi bantuan pengemudi paling canggih dari Lincoln akan tersedia dalam pemutakhiran baru yang diberi nama Lincoln Co-Pilot360TM Plus. Ia menambahkan:

Traffic Jam Assist membantu memandu kendaraan menggunakan adaptive cruise control dengan stop-and-go, lane centering dan traffic sign recognition, yang memindai rambu batas kecepatan di sepanjang jalan, menyesuaikan kecepatan berdasarkan informasi yang diperoleh
Evasive Steer Assist menawarkan bantuan kepada pengemudi untuk membantu menghindari tabrakan dengan kendaraan yang lebih lambat atau berhenti; ini memberikan dukungan kemudi tambahan saat tabrakan tidak dapat dihindari dengan pengereman saja
Reverse Brake Assist dapat membantu Anda menghentikan kendaraan saat mundur jika sensor belakang terintegrasi dan kamera Aviator mendeteksi hambatan di belakang
Active Park Assist Plus menghilangkan stres saat parkir dengan mengambil alih fungsi kemudi, perpindahan gigi, pengereman, dan akselerasi dengan satu sentuhan tombol untuk menavigasi ruang parkir paralel dan tegak lurus dengan mudah

“Semua teknologi inovatif ini bertujuan,” kata Falotico. “Bersama-sama, fitur-fitur ini membantu pengalaman berkendara Aviator menjadi lebih mudah dan intuitif.”

Inspirasi penerbangan

Daya pikat penerbangan tanpa batas telah lama mengilhami desain otomotif, dan Lincoln Aviator yang serba baru membawa inspirasi itu ke tingkat berikutnya.

“Konotasi terbang adalah intrinsik dalam garis kendaraan,” kata David Woodhouse, direktur desain, The Lincoln Motor Company. “Anda memiliki perawakan dan keberadaan gril di depan, lalu bodi dan ekor meruncing – menciptakan analogi aerofoil yang berbeda.”

Garis dramatis Aviator mencontohkan pandangan Woodhouse tentang kemewahan. “Kemewahan adalah tentang menciptakan sesuatu yang Anda tidak tahu itu mungkin,” katanya. “Itu membutuhkan tingkat misteri, rayuan, dan daya pikat tertentu – faktor-faktor yang jelas berperan dalam Aviator.”

Warna eksterior Flight Blue warna-warni Aviator yang dipamerkan di Los Angeles melengkapi garis-garisnya yang mengalir. Kisi-kisi khas Lincoln dibuat dengan aksen hitam dan krom mengkilap yang memikat mata, sementara kaca depan sampul melengkapi tema yang terinspirasi dari dunia penerbangan.

Tema Lincoln Black Label yang serba baru, Flight, secara harmonis menggabungkan Luggage Tan dan Ebony, yang semakin meningkatkan suasana kabin. Aplikasi putaran mesin yang cerah, disikat dalam lingkaran kecil, mereplikasi hasil akhir panel instrumen penerbangan awal dan meningkatkan tema. Kulit jok yang lentur diproses secara minimal untuk mempertahankan tekstur alaminya.

Chalet adalah pilihan lain dari Lincoln Black Label untuk Aviator, membangkitkan kesenangan yang kontras dari lereng gunung dan kenyamanan inheren pondok après-ski. Dengan kulit Espresso dan Alpine Venetian serta applique Silverwood yang dalam, setiap sentuhan dirancang untuk membangkitkan indera.

Tema Lincoln Black Label lain yang tersedia adalah Tujuan. Merayakan seni perjalanan, Destination mengambil inspirasinya dari koper antik, kembali ke masa ketika perjalanan penuh dengan kegembiraan dan intrik. Kulit Mahogany Red Venetian dengan anyaman berlian yang rumit di jok dilengkapi dengan aplikasi kayu khaya yang halus – membuat perjalanan jauh dan dekat menjadi kenikmatan sejati.

Lincoln Black Label dibuat untuk klien yang mencari pengalaman mewah terbaik, menawarkan materi premium dalam tema desainer yang dipilih secara khusus dan sejumlah hak istimewa keanggotaan. Kisi-kisi untuk Lincoln Black Label Aviator yang serba baru menampilkan jaring kisi terbalik dengan pola berulang dari motif lencana yang kuat dan cerah.

Kisi-kisi khas untuk Lincoln Black Label Aviator Grand Touring menampilkan bintang-bintang Lincoln unik yang tertanam di dalam kuadran dalam lapisan krom yang elegan, sedangkan kisi-kisi untuk Aviator Grand Touring juga dihiasi dengan bintang-bintang yang disematkan.

Kenyamanan dan kemudahan
Kabin penerbang yang luas dan lapang menonjolkan garis horizontal, meminimalkan kekacauan visual untuk menghadirkan tempat perlindungan yang menenangkan. Sistem Audio 3D RevelTM UltimaTM yang tersedia menciptakan kembali pengalaman aula konser yang autentik dengan membenamkan penumpang dalam suara yang kaya dan superior yang berasal dari 28 speaker di seluruh kabin.

Kemudi ergonomis canggih dimaksudkan untuk kemudahan penggunaan dan penyesuaian tertinggi; hanya gerakan ibu jari halus pada posisi jam 10 yang diperlukan untuk mengakses tombol perintah suara. Roda kemudi memiliki fitur sakelar empat arah yang disederhanakan pada posisi strategis untuk mengontrol fungsi musik, telepon, dan navigasi.

Kursi Perfect Position yang tersedia dengan Active Motion menawarkan penyetelan 30 arah, kemampuan memijat, dan penyangga pinggang tambahan untuk pengemudi dan penumpang baris depan demi kenyamanan tertinggi, sementara kursi baris kedua yang fleksibel dapat direbahkan, disetel ke depan dan ke belakang, dan digeser ke depan untuk memudahkan akses ke baris ketiga. Baris ketiga menyediakan tempat duduk yang luas dengan banyak ruang tersisa untuk kargo, memastikan tidak ada yang tertinggal. Pengemasan baterai di bawah lantai yang canggih dalam edisi Grand Touring memungkinkan semua keuntungan dari powertrain berlistrik tanpa mengorbankan ruang bagasi atau ruang kaki.

Fitur kenyamanan lainnya termasuk bantalan pengisi daya ponsel nirkabel yang terletak di sandaran tangan tengah baris depan, sementara wadah media praktis tersedia untuk penumpang baris depan. Beberapa colokan listrik di seluruh kabin dan hotspot Wi-Fi standar membuat penumpang tetap terhubung ke mana pun perjalanan membawa mereka.

“Di Lincoln, kami selalu memikirkan cara berikutnya yang terbaik untuk meningkatkan kemewahan bagi klien kami,” kata Falotico. “Penerbang tiba di persimpangan yang sempurna ini – di mana kekuatan dan keindahan berpadu dengan kinerja dan teknologi.”

###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *