Daftar Ford Tops 2022 Buatan Amerika Bersama Lincoln Corsair: Study

Industri otomotif telah menjadi mekanisme global yang sangat kompleks, yang bergantung pada ratusan dan ribuan pemasok dan perusahaan satelit. Artinya, meski Anda membeli mobil berlabel Made in US, belum tentu semua komponennya berasal dari Amerika Serikat. Sekarang ada studi yang melacak kendaraan mana yang memiliki persentase suku cadang buatan Amerika tertinggi. Dan hasil untuk tahun 2022 sudah masuk.

Sama seperti setiap tahun sebelumnya, American University Kogod School of Business membuat indeks yang mencerminkan Amerikanisasi setiap kendaraan di pasar AS. Untuk tahun 2022, Lincoln Corsair menduduki puncak tangga lagu dengan 72 persen komponennya dibuat di Amerika Serikat atau Kanada dan mesin buatan AS. Hasil yang sama mengacu pada pembakaran standar Corsair dan plug-in hybrid Corsair. Perakitan akhir, produksi mesin, dan produksi transmisi kedua kendaraan ini semuanya berlokasi di AS.

Secara keseluruhan, banyak pembuat mobil telah meningkatkan konten AS mereka dalam 12 bulan terakhir, ungkap studi tersebut. Namun, dibandingkan dengan hasil tahun 2015, Stellantis (sebelumnya FCA), Ford, General Motors, Honda, Hyundai/Kia, Nissan, Toyota, dan Volkswagen semuanya mengalami penurunan dalam hasil mereka. Sedangkan kendaraan tahun lalu dengan jumlah komponen buatan Amerika terbanyak, Ford Mustang, menempati urutan ke-22 untuk tahun 2022 akibat pindah ke transmisi buatan Meksiko.

Temuan penting lainnya termasuk hasil kuat Tesla dengan 5 mobil di daftar 10 teratas, termasuk Model 3 Performance dan Model Y (posisi ke-5), serta Model 3 Lond Range (posisi ke-2). Sebagai perbandingan, pada tahun 2013, tahun pertama di mana Tesla dimasukkan dalam penelitian, produsen kendaraan listrik tersebut berada di peringkat ke-14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *