Mercedes-Benz Membuka Dealer Khusus EV Pertama, Dan Itu Di Luar Jerman

Mercedes-Benz telah membuka dealer pertamanya yang hanya menjual kendaraan listrik. Disebut Mercedes EQ Yokohama, fasilitas ini terletak di Yokohama, sebuah kota tepat di sebelah selatan Tokyo di prefektur Kanagawa.

Berukuran 1.221 meter persegi (1.460 yard persegi), showroom Mercedes EQ Yokohama menampung lima model Mercedes EQ – mewakili model EQ yang ada, termasuk Mercedes EQS andalan. Namun, fasilitas tersebut bisa menampilkan hingga tujuh unit. Test drive juga tersedia, plus ada tempat untuk pengiriman kendaraan dan tiga unit charger CHAdeMO. Dealer memiliki bengkel lima ruang untuk layanan.

Mercedes EQ Yokohama
Mercedes EQ Yokohama

Terlepas dari stasiun pengisian EV, Mercedes EQ Yokohama memiliki peralatan V2H yang menampilkan gaya hidup EV. Panel surya juga akan dipasang di masa mendatang, yang akan sepenuhnya mentransisikan ruang pamer ke tipe berkelanjutan, menarik tenaga dari sumber alami dan terbarukan.

Mercedes EQ Yokohama memiliki ahli EQ yang menunggu untuk membantu pelanggan yang tertarik. Orang-orang ini berpengalaman dalam menangani pertanyaan terkait EV apa pun yang mungkin dimiliki pelanggan.

Selain pembukaan Mercedes EQ Yokohama, juga diperkenalkan MB Rent. Layanan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pembeli yang tertarik tidak hanya untuk menguji coba model EQ tetapi juga untuk tinggal dengan satu untuk jangka waktu yang ditentukan.

Mercedes EQ Yokohama sekarang terbuka untuk umum. Pameran pembukaan sedang berlangsung, yang akan berlangsung selama lima hari hingga Minggu, 11 Desember 2022.

Di bawah Ambisi perusahaan 2039, Mercedes-Benz sebelumnya mengumumkan siap beralih ke kendaraan serba listrik pada tahun 2030. Model Mercedes EQ yang ada adalah EQC, EQV, EQA, EQB, EQS, EQS SUV, EQE, dan EQE SUV. Mercedes EQG dan EQT saat ini sedang dalam pengerjaan, untuk lebih memperkuat serangan kendaraan listrik Mercedes-Benz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *