Truk Listrik Ram Revolution Pamer Wajahnya Dalam Video Teaser

Kurang dari sebulan lagi kita akan melihat truk pikap elektrik ukuran penuh Ram yang baru. Atau lebih tepatnya, kita semakin dekat untuk melihat a konsep model produksi masa depan. Revolusi Ram memulai debutnya pada awal Januari, tetapi video penggoda baru dari Ram menawarkan sekilas wajah truk itu sekarang.

Menjelang akhir video berdurasi satu menit yang diposting di media sosial ini, kami disuguhi sekilas gril konsep Revolusi, atau lebih tepatnya, kekurangannya. Tanpa Hemi V8 untuk diumpankan, ruang diisi oleh branding RAM yang menonjol, diapit oleh lampu LED siang hari yang mengelilingi lampu depan. Truk yang ditampilkan dalam video tampaknya merupakan model tanah liat skala penuh, tetapi desainnya cocok dengan penggoda Ram baru-baru ini yang menunjukkan garis besar lampu dan lencana yang menyala.

Ram memulai kereta penggoda Revolusi lebih dari setahun yang lalu, tetapi saat itu kami hanya melihat sedikit truk. Selain itu, penggoda awal tidak cukup cocok dengan penggoda selanjutnya. LED tebal mengelilingi lampu depan tidak muncul dalam sketsa desain awal, tapi kami yakin video baru ini mewakili bentuk akhir dari konsep tersebut.

Sedangkan untuk bagian truk lainnya, dari apa yang kami lihat akan mengadopsi arah yang mirip dengan Chevrolet Silverado EV versus F-150 Lightning. Sedangkan pikap EV pemenang penghargaan Ford terlihat sangat mirip dengan F-150 biasa, Silverado EV adalah perubahan yang signifikan dari model bertenaga pembakaran. Kabin dan tempat tidur membentuk satu unibody, dengan kaca depan lebih jauh ke depan dan tudung bundar yang lebih pendek di bagian depan. Secara teknis, itu sekarang frunk karena akan diturunkan ke penyimpanan. Atau lebih tepatnya, kami menganggap itu akan terjadi. Ada beberapa EV seperti Mercedes-Benz EQC yang hanya menutup area tersebut.

Kita sudah tahu persis kapan konsep Ram Revolution BEV akan debut. Acara khusus berlangsung pada 5 Januari di Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Las Vegas. Sementara itu, periksa Bertele-tele Tentang Mobil podcast untuk berita otomotif EV terbaru dan banyak lagi, tersedia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *