Motorhome Mercedes-Benz Klasik Pernah Dibawa Tim Hockey Swiss

Tidak ada yang tidak bisa menyangkal pesona klasik kendaraan Mercedes-Benz tua. Terlepas dari bangunan mirip tank yang dikenal dengan Mercs dari tahun 50-an dan 60-an, mereka juga terkenal dengan gayanya.

Kedua ciri tersebut hadir pada motorhome unik Mercedes yang baru-baru ini dijual di Bawa Trailer. Awalnya lahir sebagai bus, bus Mercedes-Benz O321H ini diperkenalkan pada pertengahan tahun 50-an dan diproduksi selama satu dekade di Mannheim, Jerman. Sebelum diubah menjadi kemping, bus tersebut konon digunakan untuk mengangkut tim hoki Swiss ke pertandingan.

Dokumentasi bangunan menarik ini oleh Kelelawar pergi sejauh 10 tahun yang lalu. Jelas, itu diangkut melintasi Atlantik dan menghabiskan waktu di Massachusetts dan Michigan sebelum penjual mendapatkannya pada tahun 2020.

Dalam bentuknya saat ini, bus tersebut dicat cokelat dengan aksen merah pada bodinya, dipadukan dengan satu set baja berukuran 20 inci. Ada beberapa kerusakan eksterior yang dinyatakan oleh penjual, termasuk cat yang terkelupas dan berkarat. Muncul dengan tiga pintu, sunroof depan dan belakang, lemari peralatan eksterior, dan halangan bola. Yang membuat bus ini semakin menarik adalah adanya 12 jendela atap yang digunakan untuk berwisata. Hal ini memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam kabin dalam jumlah yang cukup, memberikan suasana yang nyaman.

Rumah motor Mercedes-Benz klasik menampung tujuh orang di kursi individu – enam di antaranya dilapisi vinil yang serasi dengan eksteriornya. Kompartemen tengah menampung ruang tamu, ruang makan, dan dapur, dengan sofa yang dapat diubah menjadi tempat tidur. Bagian belakang disediakan untuk tempat tidur.

Menggerakkan kemping jadul ini adalah pabrik diesel enam silinder segaris 5,7 liter yang dipasang di belakang, yang menyalurkan tenaga ke roda belakang melalui transmisi manual lima kecepatan. Pemilik menyatakan bahwa mesin mengalami kebocoran oli.

Sayangnya, jika Anda tertarik dengan bangunan ini, Kelelawar telah menjual bus seharga $75.321 awal bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *