Mercedes-AMG Menggoda Model Performa E Baru Jelang Debutnya

Tidak ada kekurangan model Mercedes-AMG dalam pengembangan. Irama tak berujung pembuat mobil dari model-model baru dan penyegaran pertengahan siklus berlanjut dengan kecepatan sangat tinggi, dan kita akan segera melihat penutup mobil baru. Namun, dua gambar teaser yang dipublikasikan Mercedes-AMG tidak memberikan banyak detail tentang mobil tersebut.

Satu gambar menunjukkan penutup mesin dengan logo AMG yang mencolok dan lencana bintang perusahaan. Namun, foto teaser kedua yang dirilis perusahaan hari ini yang memberikan lebih banyak informasi. Ini memamerkan lencana Performa V8 Biturbo E yang sering ditemukan di spatbor depan mobil.

Lencana menunjukkan bahwa model ini akan hadir dengan mengemas powertrain hybrid plug-in yang kuat dengan mesin V8. Ini bukan kombinasi baru, dengan Performa Mercedes-AMG GT 63 SE tiba pada 2021 memasangkan V8 4.0 liter twin-turbocharged dan motor listrik. Pengaturan di mobil itu menghasilkan gabungan 831 tenaga kuda (620 kilowatt) dan torsi 1.033 pound-feet (1.400 Newton-meter). Ini adalah produk pabrikan Mercedes-AMG terkuat yang pernah ada. Kami tidak tahu apakah model baru ini akan memompa tenaga sebanyak GT, tetapi seharusnya memiliki banyak tenaga.

Mercedes-AMG memiliki beberapa mobil yang sedang dikembangkan saat ini, beberapa di antaranya telah ditangkap oleh fotografer mata-mata kami. Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melihat AMG CLE 63, AMG E 53, AMG GT 53 Coupe, AMG GLC 63, AMG GT 4 Door, dan AMG S63. Sayangnya, banyak dari kendaraan ini masih beberapa bulan lagi dari siap. Namun, kami pertama kali menguji AMG S63 pada Juni 2021, dan ada desas-desus bahwa itu akan ditutup sebelum akhir 2022.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu lama untuk debut. Mercedes mengatakan akan mengungkapkan model baru pada 6 Desember. Kami harus memiliki semua detail saat peluncuran, termasuk spesifikasi tentang powertrain. Mercedes memposting di samping penggoda bahwa “Sesuatu yang baru ada di cakrawala” dan itu akan menjadi “pandangan baru tentang klasik.” Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dibangun Mercedes-AMG selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *