Pratinjau Toyota C-HR Prolog Desain Ulang Penuh, Plug-In Hybrid Power

Dengan C-HR yang diluncurkan pada tahun 2016, Toyota menunjukkan kepada dunia bahwa mereka dapat berpikir di luar kebiasaan dan merilis desain yang berani untuk membedakan kendaraan bergaya konvensionalnya. Seperti yang diperlihatkan hari ini oleh konsep Prolog, model generasi kedua sekali lagi akan mengadopsi penampilan yang mencolok dan sentuhan akhir tiga warna dengan memadukan perak dan hitam dengan aksen oranye yang kontras. Tampilan keseluruhan mengambil isyarat dari entri terbaru seperti Crown dan Prius.

Prolog Aygo X tidak berubah terlalu banyak untuk versi produksi selanjutnya dari city car berukuran pint, jadi kami berharap Prolog C-HR sebagian besar tetap sama untuk model jalan raya. Toyota mengatakan crossover yang stylish ini memiliki fasia depan Hammerhead dengan lampu depan yang lebih ramping dan lubang gril yang lebih kecil. Terlihat lebih tajam dari model saat ini dan tampaknya memiliki pegangan pintu belakang yang terletak di sudut luar lampu belakang.

Dalam gaya konsep yang khas, C-HR dilengkapi dengan velg berukuran besar, yang kemungkinan akan sedikit lebih kecil untuk versi produksinya. Kami juga cukup yakin gagang pintu pop-out akan memberi jalan bagi pengaturan tradisional, sedangkan kamera samping akan diganti dengan cermin kaca konvensional. Untuk mengikuti tren desain saat ini, Toyota memasang bilah lampu LED di bagian belakang di mana diffuser palsu yang luar biasa besar sulit untuk dilewatkan.

Karena ini hanya sebuah konsep, pembuat mobil Jepang itu menolak untuk merinci tentang C-HR baru. Namun, overhang sekarang lebih pendek dan lebih praktis di bagian dalam, yang menunjukkan jarak sumbu roda sedikit lebih panjang. Sementara versi self-charging akan berlanjut, Toyota juga merencanakan model hybrid plug-in dengan baterai yang dirakit di Eropa.

Sama seperti pendahulunya, C-HR yang dirubah telah dikembangkan di ED², kantor pusat Pengembangan Desain Eropa pembuat mobil di Prancis selatan. Tanggal rilis belum diumumkan, tetapi kami diberi tahu bahwa model generasi kedua adalah “visi mobil yang akan segera menarik perhatian di jalanan di seluruh Eropa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *