Ford Super Duty Raptor Tidak Disingkirkan, Tapi Hanya Jika Pelanggan Menginginkannya

Lebih dari satu dekade yang lalu, Ford SVT memperkenalkan Raptor, yang dimaksudkan untuk menjadi model dengan spesifikasi teratas di rantai makanan truk Blue Oval. Selama bertahun-tahun papan nama telah dipesan untuk truk ukuran penuh F-150, tetapi itu berubah ketika Ford memulai debutnya dengan Ranger Raptor pada tahun 2019 untuk pasar di luar AS.

Dengan F-150 Raptor sekarang pada generasi ketiganya dan Ranger Raptor pada iterasi keduanya, apakah ada peluang bagi Ford untuk memperluas jajaran Raptor berperforma tinggi dengan menyertakan truk Super Duty yang lebih besar?

Manajer teknik Ford Super Duty Aaron Bresky menjawab pertanyaan itu dalam sebuah wawancara dengan Otoritas Ford.

Menurut Bresky, tidak ada yang membatasi Ford untuk membangun Super Duty Raptor. Namun, ini akan tergantung pada permintaan pelanggan.

“Jika pelanggan mengatakan ‘kami menyukai Tremor tetapi di mana Super Duty Raptor?’ kami mendengarkan pelanggan kami,” kata Bresky Otoritas Ford dalam wawancara.

Ford Super Duty 2023 yang dirubah diperkenalkan pada bulan September dengan V8 6,8 liter standar, dengan Tremor berdiri sebagai versi truk tugas berat yang paling berkemampuan off-road. Muncul dengan satu set ban Goodyear 35 inci yang membungkus roda eksklusif 18 inci, serta lift ujung depan, suspensi yang disetel, Trail Turn Assist, mode penggerak yang dapat dipilih (termasuk Rock Crawl), dan poros depan Dana dengan diferensial selip terbatas dan tabung ventilasi gandar.

Raptor Tugas Super kemungkinan besar akan disetel secara berbeda, dibuat untuk melangkah lebih jauh dan lebih jauh dari Tremor. Anda dapat mengharapkan suspensi lima tautan di bagian belakang untuk penanganan yang lebih baik, antara lain dipasangkan dengan peredam kejut Fox. Penyetelan mesin juga akan berbeda, yang bisa menjadi versi mesin Godzilla V8 yang dipompa. Apa pun masalahnya, Anda dapat mengharapkan Super Duty Raptor menjadi iterasi yang paling kuat – sama seperti Raptor lainnya yang sudah ada, jika itu terjadi.

Dengan jajaran Super Duty yang lebih condong ke pekerjaan tugas berat daripada bermain, apakah pelanggan benar-benar menginginkan Raptor Tugas Super? Dan akankah jumlah pembeli yang tertarik cukup besar bagi Ford untuk mempertimbangkan membuatnya? Beri tahu kami pendapat Anda di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *