Toyota Land Cruiser Parade Membuat Rock Crawling Di Moab Terlihat Sederhana

Moab di Utah terkenal dengan banyaknya aktivitas yang dapat ditawarkannya kepada para pencari petualangan, tetapi bagi penggemar off-road, nama tersebut dianggap sebagai Mekah untuk menguji rig mereka. Tidak semua kendaraan bisa menaklukan tanjakan terjal dan bebatuan licin Moab, tapi kita tahu satu kendaraan yang pasti bisa menaklukannya: Toyota Land Cruiser.

Seperti yang ditunjukkan dalam video di atas, parade Toyota Land Cruiser – sebagian besar model seri 80 dan 100 dari tahun 90-an – mencoba menaklukkan Moab dan berhasil. Mereka tidak hanya berhasil tetapi mereka juga membuat penjelajahan batu dan pendakian curam melalui “Skyline Drive” terlihat sederhana.

Sementara banyak kendaraan pengendara tinggi akhir-akhir ini dibuat untuk mengangkut bahan makanan dan menaklukkan tempat parkir mal, Toyota Land Cruiser berbeda pendapat. Mereka sebenarnya direkayasa untuk petualangan di luar trotoar. Saya percaya kita semua bisa sepakat bahwa terlepas dari generasi mana pun, LC akan selalu menjadi monster off-road yang dihadirkan dalam paket mewah.

Konvoi yang terlihat di atas, milik YouTube WinchOutdoor, pergi lintas negara untuk mencapai Moab. Seri 80 dan 100 tampaknya memiliki sedikit modifikasi, kecuali mungkin beberapa tambahan untuk perlindungan bagian bawah bodi mobil.

Yang mengatakan, seluruh lintasan LC unggulan di sini sangat mengesankan dan anggukan pada kemampuan off-road ekstrim yang dikenal secara global oleh papan nama.

Sayangnya, jika Anda ingin membeli Land Cruiser baru di AS, itu tidak mungkin lagi. Toyota telah menghapus LC dari jajarannya sejak tahun lalu, meskipun kembaran platform Lexus TNGA-nya, LX, bisa menjadi pilihan Anda yang lebih mahal.

Toyota Amerika Utara, bagaimanapun, belum menutup kemungkinan kembalinya papan nama tersebut. Yang mengatakan, jika video ini membuktikan kehebatan LC off-road dan membuat Anda ingin membelinya, Anda bisa membeli yang lama tapi bagus, atau Anda bisa menunggu Toyota untuk membawa seri 300 baru di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *